Glenn Fredly Meriahkan Pagelaran BBJ 2019

Glenn Fredly Meriahkan Pagelaran BBJ 2019 Glenn Fredly saat menghibur penonton di BBJ 2019.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Musisi Jazz papan atas Indonesia Glenn Fredly tampil memukau di pagelaran Beach Jazz (BBJ) 2019 yang diselenggarakan di Amfiteater Marina Boom Beach Jumat (9/8/2019) malam.

Tamu undangan dan penonton jazz dibuat terpukau dengan tampilan musik dan suara Glenn yang sangat merdu. Glend di BBJ 2019 membawakan hampir 15 lagu hitsnya yang bernuasa cinta. Tak jarang penonton ikut terbawa suasa dan riuh bernyayi bersama Glenn.

Bupati Abdulah Azwar Anas yang tidak hadir di gelaran ini menyempatkan diri untuk menyapa Glenn dan penonton Jazz dengan melakukan video call.

"Saya memantau sendiri lewat medsos pagelaran festival BBJ 2019 yang di-live-kan secara streming dan sudah ditonton ribuan komunitas IKAWANGI yang ada di luar daerah maupun yang ada di luar negeri. Selain itu, pagelaran yang kami adakan ini merupakan cara Kabupaten untuk memberikan panggung dan juga untuk mengapresiasi kepada anak-anak supaya bisa tampil untuk menunjukan kreasi dan hasil karyanya kepada khalayak luas," ujar Bupati.

Sebelum Glenn tampil menghibur penonton BBJ 2019, panggung Jazz Beach sudah dimeriahkan oleh penampilan musisi jazz muda asal . Mereka adalah pemenang Student Jazz Festival 2018 dan juga dimeriahkan tampilan grup musik Jazz Patrol Kawitan Kelurahan Temenggungan yang identik membawakan lagu lagu khas an yang diaplikasikan dengan musik jazz. (gda/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO