Empat Bocah di Kota Blitar Kembalikan Dompet yang Ditemukan di Jalan, Banjir Pujian Warganet

Empat Bocah di Kota Blitar Kembalikan Dompet yang Ditemukan di Jalan, Banjir Pujian Warganet Travis Hemar Borneo, Hevrian Cahya Putra Pratama, Nur Hamid Hidayat, dan Gatan Mahendra yang tengah viral di medsos karena mengembalikan dompet yang ditemukan kepada pemiliknya.

BLITAR, BANGSANOLINE.com - Empat bocah yang masih duduk di bangku SMP Kota mendadak . Aksi keempatnya mengembalikan dompet yang ditemukan di jalan patut dicontoh generasi milenial. Dompet itu belakangan diketahui berisi uang sebesar Rp 900 ribu dan surat-surat berharga.

Mereka di antaranya Travis Hemar Borneo (14), Hevrian Cahya Putra Pratama (12), Nur Hamid Hidayat (13), dan Gatan Mahendra (12).

Keempatnya merupakan teman sejak kecil dan tinggal di Kelurahan Klampok, Kecamatan Sananwetan, Kota .

Viralnya empat anak ini berawal saat akun Facebook Aris Dwi Cahya Ningrum mengunggah postingan di media sosial facebook. Dalam postingan itu, terlihat foto keempat bocah sedang duduk di kursi ruang tamu sebuah rumah. Dua bocah memakai seragam SD, dan dua lagi mengenakan seragam SMP. Tiga dari empat bocah tampak sedang minum teh kemasan.

Sementara dalam keterangan foto Aris Dwi Cahya Ningrum menuliskan keterangan yang berbunyi "Ya Allah nak... Ini real ya.. Dompet saya jatuh dan di dalam ada uang Rp 900 rb... Dan dikembalikan dari klampok sampai di sentul pipp dia ngontel gek panas" ya Allah nak.. Umur semono km jujurmen, aku jan terharu".

Postingan ini pun hingga saat ini telah dibagikan sebanyak 1.500 kali dan ditanggapi sebanyak 3.000 warganet.

Saat ditemui, keempat bocah ini sedang berada di rumah Hevrian Cahya Putra Pratama, satu dari keempat bocah SMP. Kepada wartawan, Travis menceritakan awal mula menemukan dompet di pinggir jalan umum Kelurahan Klampok.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO