Jembatan Talang Kembar Montong Ambruk, Pedangdut Ratna Antika Jadi Korban

Jembatan Talang Kembar Montong Ambruk, Pedangdut Ratna Antika Jadi Korban Kondisi jembatan Talang Kembar Kecamatan yang ambruk. Serta, kondisi pedangdut Ratna Antika saat dirawat di Rumah Sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah jembatan sepanjang 22 meter yang berada di Desa Talang Kembar, Kecamatan Montong, Kabupaten ambruk. Ambruknya jembatan membawa korban seorang pedangdut Ratna Antika.

Informasi yang berhasil dihimpun, Selasa (7/8) menyebutkan, jembatan tersebut ambruk pada Ahad (5/8) lalu. Apesnya, saat jembatan itu ambruk, Ratna Antika sedang berada di atasnya melayani swafoto penggemarnya.

"Iya, penyanyi Ratna Antika hanya kakinya memar kebeset (lecet) dan terkilir," ujar Camat Montong, Pemkab , Suwoto.

Kata Suwoto, usia jembatan tersebut memang sudah tua. Jembatan tersebut dibangun 11 tahun silam hasil dari swadaya masyarakat. Sehingga, diduga konstruksinya ala kadarnya dan tidak memenuhi syarat konstruksi.

Selain itu, ia kondisi jembatan diketahui juga sudah kropos. Hal ini yang menyebabkan ambruknya jembatan, ketika mendapat beban berat.

"Tidak ada korban jiwa, hanya penyanyi Ratna Antika kakinya beset dan terkilir," pungkasnya.

Suwoto menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Talang Kembar dan UPT Dinas Pekerjaan Umum untuk perbaikan jembatan itu. "Karena jembatan itu merupakan akses milik desa, maka pihak pemdes segera merencanakan pembenahan. Bila perlu perubahan APBDes, mengingat darurat sebagai jalan alternatif," pungkas Woto sapaan akrabnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO