Kodim 0826/Pamekasan Terima Bantuan Ambulans dari Bank BRI

Kodim 0826/Pamekasan Terima Bantuan Ambulans dari Bank BRI Serah terima bantuan hibah berupa mobil ambulans dari BRI ke Kodim Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pamekasan memberikan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Kodim 0826 Pamekasan, Kamis (01/08/2019).

Satu unit ambulans tersebut langsung diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI Pamekasan Susilo kepada Dandim Pamekasan Letkol Inf M. Effendi M.S., S.I.P di Makodim 0826/Pamekasan.

Dandim Pamekasan dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada BRI Pamekasan atas kerja sama dan bantuan hibah berupa 1 unit mobil ambulans.

"Semoga ambulans ini dapat berguna bagi prajurit kodim dan keluarga, serta masyarakat Pamekasan," ungkapnya

"Masyarakat Pamekasan yang membutuhkan mobil ambulans silakan datang langsung ke Makodim atau via telepon. Yang jelas kami akan selalu membantu," ujar Dandim.

Hal senada disampaikan Susilo, Pimpinan Cabang BRI Pamekasan. Ia berharap mobil ambulans yang dihibahkan ke dapat membantu keluarga besar kodim dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat dan negara. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO