Rabu, 19 Februari 2020 13:44

Gara-gara Sopir Ngantuk, Mobil Elf Berpenumpang Supporter Arema Kecelakaan di Jember

Rabu, 31 Juli 2019 12:04 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yudi Indrawan
Gara-gara Sopir Ngantuk, Mobil Elf Berpenumpang Supporter Arema Kecelakaan di Jember
Kondisi minibus elf hingga pukul 10.30 WIB belum bisa dievakuasi.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Mobil Isuzu Elf berpelat nomor L 7733 AE yang membawa penumpang belasan remaja supporter klub sepakbola Arema mengalami kecelakaan tunggal di Jalan umum jurusan Jember-Lumajang, tepatnya di Jalan Darmawangsa (Depan LBB Primagama) Dusun Krajan, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Selasa (31/7/2019) pagi.

Kecelakaan itu terjadi, diduga karena sopir Elf Rully Okky (24) warga Dusun Kebun Langsep, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, mengantuk. Sehingga mobil yang dikendarainya oleng kiri dan masuk ke dalam selokan pinggir jalan.

"Kecelakaannya tadi terjadi sekitar pukul 5 pagi. Mobil Isuzu Elf ini melaju dari barat ke timur," kata Kasatlantas Polres Jember AKP Edwin Nathanael saat dikonfirmasi wartawan.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang mengalami luka. "Sopirnya atas nama Rully Okky mengalami luka patah pada tangan dan langsung dibawa ke RSD dr. Soebandi. Sedangkan satu orang penumpang Atjidy Mahdakoj seorang pelajar, mengalami luka pada bibir dan dibawa ke puskesmas terdekat," terangnya.

Diketahui akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas sempat macet saat proses evakuasi. Butuh waktu cukup lama bagi mobil derek milik Laka Lantas Polres Jember untuk memindahkan mobil nahas tersebut. Namun karena sulitnya proses evakuasi, hingga pukul 10.30 WIB tadi mobil jenis minibus tersebut masih belum bisa dipindahkan.

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah, salah seorang warga Yudi menyampaikan, penumpang kecelakaan Elf itu adalah rombongan pendukung tim sepakbola Arema FC. "Karena tadi masih pakai atribut Arema. Tidak tahu apa semalam Arema tanding kayaknya," kata Yudi saat dikonfirmasi.

Namun saat ditolong dan dibantu untuk menghubungi orang tua masing-masing remaja itu, kata Yudi, mereka terkesan tidak mau.

"Kecelakaannya kan pagi, banyak warga tadi. Nah karena kelihatan masih remaja gitu, mau dibantu teleponkan orang tuanya masing-masing, tapi malah tidak mau. Ya sudah kita biarkan, hanya dibantu dikeluarkan dari mobil lewat kaca," ungkapnya.

"Selanjutnya polisi dari lantas datang, segera memberikan pertolongan," sambungnya. (jbr1/yud/dur)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Rabu, 19 Februari 2020 12:00 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALTentang meru...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...