50 Calon Anggota DPRD Gresik Terpilih Mulai Ukur Baju Dinas

50 Calon Anggota DPRD Gresik Terpilih Mulai Ukur Baju Dinas Anggota Fraksi PDIP Noto Utomo ketika pengukuran baju. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Calon Anggota DPRD Gresik terpilih periode 2019-2024 mulai mempersiapkan diri untuk pelantikan yang dijadwalkan digelar 23 Agustus mendatang. Senin (29/7), mereka mulai mengukur baju dinas yang bakal digunakan untuk pelantikan dan berdinas.

Mereka mendapat jatah empat baju plus 1 jas. Selain itu, juga mendapatkan 1 pasang sepatu.

Pakaian dinas itu gratis. Sebab, pembuatan baju itu dibiayai APBD 2019 yang nilainya mencapai sekira ratusan juta rupiah.

Pantauan bangsaonline.com di gedung DPRD, 50 calon anggota DPRD harus antre satu per satu untuk dilakukan pengukuran oleh pihak rekanan.

Anggota Fraksi PDIP Noto Utomo kepada BANGSAONLINE.com membenarkan jika hari ini (29/7) ada jadwal pengukuran baju dinas untuk 50 calon anggota terpilih periode 2019-2024 mulai ukur baju.

Hal senada juga dikatakan M. Nasir, calon anggota DPRD terpilih asal Partai Nasdem. Politikus asal Kecamatan Menganti ini mengaku sebelumnya sudah mendapatkan pemberitahuan untuk pengukuran baju.

"Saya habis ukur baju ya langsung balik (pulang, Red)," katanya.

"Ya seperti yang lain, kedatangan saya ke sini (DPRD) untuk mengukur baju," timpal Musa, calon anggota DPRD terpilih lain asal Partai Nasdem. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO