Ngeseks, cara Efektif Cegah Flu, dan Segudang Manfaat Lain

Ngeseks, cara Efektif Cegah Flu, dan Segudang Manfaat Lain repro: dailymirror

LONDON (bangsaonline)

Sebelumnya, penelitian menemukan, pria yang pernah ngeseks dengan 20 perempuan berbeda, selama hidupnya, ada kans terhindar dari kanker prostat.

Para ilmuwan di University of Montreal, kemarin, mengungkapkan bahwa pria yang telah tidur dengan setidaknya 20 wanita, selama hidup mereka, mempunyai prosentase 28 persen lebih kecil kemungkinan terkena kanker prostat.

Sementara itu pria yang masih 'perawan', kemungkinan dua kali lebih mungkin terjangkit kanker prostat.

Ternyata, kegunaan ngeseks, tak sebatas itu. Berikut sepuluh manfaat ngeseks bagi suami istri.

Obat Pencegahan Flu

Mungkin ada ada obat tapi cara terbaik untuk melindungi diri dari dingin adalah dengan melakukan hubungan seks, setidaknya dua kali seminggu, menurut para peneliti di Wilkes University di Pennsylvania.

Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 1999 menemukan seks teratur bisa meningkatkan kadar imunoglobulin dalam darah sebesar 20%. Antibodi menghancurkan bakteri dan melindungi terhadap pilek dan flu. "Tentu 'obat' ini sangat menyenangkan untuk pencegahan flu, daripada harus meminum obat," kata sang peneliti.


Kurangi Stres

Seks adalah penyaring stres utama dan sebuah studi dalam jurnal Biological Psychology menemukan bahwa kekasih yang telah melakukan hubungan seks malam, dia bisa bereaksi lebih baik di saat didera stres.

Itu karena kesenangan sentuhan orang lain, mencium dan memeluk, menurunkan kadar hormon stres kortisol dan meningkatkan hormon bahagia tubuh seperti oksitosin. Hal ini juga berarti seks dapat membantu untuk memerangi depresi.


Obat Penghilang Rasa Sakit

Jika Anda memiliki sakit kepala, Anda dapat memberitahu mereka bahwa seks sebenarnya adalah obat penghilang rasa sakit yang sangat baik.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Buletin Experimental Biology dan Medicine menemukan, bahwa orgasme bisa membagi sensitivitas tubuh terhadap rasa sakit, termasuk sakit punggung, migrain dan arthritis.

Seks meningkatkan tingkat endorfin, obat penghilang rasa sakit tubuh sendiri, oleh sepertiga dalam hitungan menit, sehingga jauh lebih cepat daripada meminum pil.


Untuk Tampak Muda

Rahasia untuk terlihat lebih muda bisa berbaring di kamar tidur tidak Botox, kata para ilmuwan di Royal Edinburgh University. Mereka menemukan pasangan yang berhubungan seks setidaknya empat kali seminggu terlihat 10 kali lebih muda.

Itu karena kesenangan melepaskan hormon sehat seperti adrenalin, dopamin dan norepinephrine yang membantu melestarikan sel-sel kulit dan mengendurkan otot untuk mencegah keriput. Dan kabar baik untuk pasangan adalah bahwa "hubungan yang penuh kasih" dengan pasangan tetap lebih baik daripada seks bebas.

Sumber: dailymirror

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO