Bupati Sambari Minta 2 Cakades Kembangan Rukun

Bupati Sambari Minta 2 Cakades Kembangan Rukun Bupati Sambari merangkul 2 Cakades Kembangan, Ngadimen dan Abdul Malik. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto terus melakukan road show ke desa-desa yang tengah menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak untuk memastikan kondisi tetap aman dan kondusif.

Setelah hadir di sedekah bumi di Desa Kedanyang Kecamatan Kebomas, Bupati kembali hadir di sedekah bumi yang diadakan desa-desa yang tengah menggelar Pilkades.

Ahad (21/7), orang nomor satu di Pemkab Gresik ini menghadiri sedekah bumi di Dusun Srembi Desa Kembangan Kecamatan Kebomas, dan Desa Banjarsari Kecamatan Cerme.

Saat menghadiri sedekah bumi di Srembi, Bupati meminta kepada 2 calon kepala desa (Kades) Kembangan, yakni Ngadimen dan Abdul Malik, agar rukun. "Semua ini demi kebaikan bersama, demi menjaga kondusivitas," kata Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga memastikan dirinya netral tak berpihak kepada kontestan manapun. Untuk itu, Bupati berharap siapa pun yang terpilih dalam Pilkades serentak pada 31 Juli mendatang, adalah pilihan masyarakat.

"Untuk itu, semua harus mendukung, dan kembali guyub, tak hanya di Kembangan, tapi sema harus rukun guyub demi terwujudnya kondusivitas," pungkasnya.

Sedekah bumi di Dusun Srembi diikuti ratusan warga. Sedekah bumi ini sebagai bentuk syukur warga atas hasil bumi yang melimpah. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO