Jamu PSIM, Persatu Tuban Target Poin Penuh

Jamu PSIM, Persatu Tuban Target Poin Penuh Manajer Persatu Tuban Fahmi Fikroni.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatu Tuban menargetkan poin penuh saat menjamu tim tamu PSIM dalam lanjutan Nasional wilayah Timur pekan ke-6 yang bakal digelar Sabtu (20/7) sore di Stadion Bumi Wali.

Hal ini disampaikan Manajer Persatu Tuban Fahmi Fikroni, Jum'at (19/7). Demi mewujudkan target kemenangan, Fahmi mengatakan saat ini pihaknya tengah menggodok mental pemain agar siap saat pertandingan.

"Yang pasti mental pemain kita jaga," ujar Fahmi, Jum'at (19/7).

Fahmi juga mengungkapkan sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam serangan lawan. Bahkan, ia mengklaim sudah mengantongi kelemahan PSIM yang di skuatnya banyak eks pemain timnas.

"Semoga di laga kandang ini kami bisa meraih poin penuh. Sebab, melihat musim-musim sebelumnya kami belum pernah kalah saat bermain di kandang sendiri," urainya.

Di sisi lain, Fahim berharap dukungan penuh dari supporter Ronggomania dan masyarakat Tuban. "Dengan dukungan dan support maka, mental pemain akan bertambah girang di lapangan. Informasi dari panpel sendiri, PSIM sendiri meminta jatah 3.000 tiket. Dari situ, kami juga minta masyarakat Tuban ikut mendukung Persatu," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO