Wabup Mojokerto Lantik 43 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional

Wabup Mojokerto Lantik 43 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional Wabup Pungkasiadi ketika melantik 43 orang pejabat administrator, pengawas, dan fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi melantik dan mengambil sumpah jabatan 43 orang pejabat administrator, pengawas, dan fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Jumat (19/7) siang di ruang rapat Satya Bina Karya.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari posisi pejabat administrator sejumlah 15 orang, pengawas 21 orang, dan fungsional sebanyak 7 orang (terdiri dari 3 dokter ahli utama, 2 penera ahli muda, dan 1 orang penera mahir).

Beberapa orang yang dilantik antaranya Amsar Azhari Siregar sebagai Camat Mojoanyar, Try Raharjo Murdianto sebagai Camat Trowulan, Aminsun sebagai Camat Jatirejo, dan Faizun sebagai Camat Mojosari.

Wakil bupati dalam sambutan arahannya mengamanatkan beberapa pesan penting kepada para pejabat terlantik. Di mana Pejabat Administrator dikatakan memiliki tanggung jawab menjalankan tupoksi sebuah perangkat daerah. Sedangkan Pengawas bertanggungjawab mengendalikan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan Pejabat Pelaksana.

“Kepada para pejabat yang dilantik hari ini, saya minta jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tanggung jawab. Pejabat adalah figur panutan bagi bawahannya,” kata wabup didampingi Sekdakab Herry Suwito.

Tak lupa, ia berpesan pada para pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan kinerja pribadi, unit kerja, maupun organisasi dan ciptakan interaksi keselarasan dan kerja sama kondusif. Serta, menjaga netralitas demi terselenggaranya pemerintahan dan pelayanan lebih baik, dan bertanggung jawab terhadap perilaku. (yep/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO