Diduga Mesum di Kamar Mandi Masjid, Sepasang Kekasih Digelandang ke Polsek Pakong Pamekasan

Diduga Mesum di Kamar Mandi Masjid, Sepasang Kekasih Digelandang ke Polsek Pakong Pamekasan Ilustrasi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sepasang pelajar, laki-laki dan perempuan, diamankan ke Polsek Pakong Pamekasan. Keduanya diduga melakukan mesum di kamar mandi Masjid Al-Falah Pakong, Pamekasan, Madura, Rabu (17/07/19) pagi.

Kejadian tersebut berawal dari kecurigaan Sura'i, salah satu warga, yang melihat kedua muda-mudi tersebut masuk ke kamar tempat wudhu' wanita di Masjid Al-Falah.

"Karena sampai lebih 30 menit, keduanya tidak kunjung keluar dari kamar mandi, maka saya ke kamar wudhu untuk mengecek keduanya," tutur Sura'i.

Selanjutnya, Sura'i menegur keduanya dan diminta keluar. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, keduanya di bawa ke kantor polisi terdekat.

"Ketika itu yang keluar terlebih dahulu adalah perempuannya, disusul laki-lakinya yang berpura-pura nyiram ruang wudhu," lanjutnya.

Laki-laki tersebut berinisial MS (19) warga Dusun Tlagah, Desa Tlagah, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Sedangkan perempuannya NS, salah satu pelajar SMAN di Pamekasan, warga Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

Akibat kejadian tersebut, keduanya oleh warga dibawa ke Polsek Pakong untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Pakong, Iptu Moh Tarsun membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan pemeriksaan, keduanya mengaku sepasang kekasih. Untuk itu pihaknya menghubungi orangtua dari sepasang kekasih tersebut untuk dimediasi.

"Atas kejadian tersebut orangtua dari kedua belah pihak sepakat untuk dipinang menuju pernikahan," jelas Tarsun. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO