Setelah Tarian Erotis, Pamekasan kini Dihebohkan Video Mesum Pelajar

Setelah Tarian Erotis, Pamekasan kini Dihebohkan Video Mesum Pelajar Inilah video mesum yang diunggah di medsos.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sungguh miris kabupaten dengan slogan Gerbang Salam dan kabupaten pendidikan ini. Setelah diramaikan adanya tarian erotis, kini kabupaten Pamekasan digegerkan adanya peredaran video mesum yang diduga dilakukan pelajar SMA. Itu dilihat dari seragam yang dikenakan oleh pelaku perempuannya.

Dalam video berdurasi 2 menit 28 detik itu, warga menggerebek pelaku yang tengah berbuat mesum di sebuah gua di Desa Ponjanan Barat, Kecamatan Waru, kabupaten Pamekasan, Madura.

Dalam rekaman itu terlihat seorang pemuda sedang melakukan hubungan badan dalam posisi berdiri dengan seorang gadis berjilbab. Setelah digerebek, keduanya terlihat sangat ketakutan. Lebih parahnya lagi, perempuan yang memakai jilbab masih mengenakan seragam SMA putih abu-abu.

Saat ini, video mesum pelajar tersebut ramai di media sosial facebook dan banyak dilihat para netizen dengan berbagai tanggapan yang mencela kelakuan kedua anak muda tersebut. Dalam video itu terlihat dan terdengar secara jelas dengan bahasa Madura.

Warga mengaku akan membawa pasangan mesum itu ke Kepala Desa Ponjanan Barat. 

Menurut Abdurahman, salah satu warga Kolpajung yang mendapatkan kiriman rekaman video dari rekannya, kejadian penggerebekan itu jelas berasal dari Pamekasan.

"Tempat kejadiannya jelas, dialognya jelas berbahasa Madura dan dalam rekaman menyebutkan Desa Ponjanan Barat,” ujar Rahman. Kamis (28/07). (err/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mihanika, Bule Rusia Buronan Polisi yang Bikin Video Hohohihe di Gunung Batur Bali':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO