Kamis, 19 September 2019 14:22

Begini Kemeriahan Puncak Acara HUT Bhayangkara ke-73 di Lamongan

Sabtu, 13 Juli 2019 01:53 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Begini Kemeriahan Puncak Acara HUT Bhayangkara ke-73 di Lamongan
Bupati Fadeli, Wabup Kartika, serta Kapolres Feby kompak melayani warga yang pesan menu sate.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Puncak acara HUT Bhayangkara ke-73 di Lamongan, Polres Lamongan menyajikan sebanyak 6.200 porsi makanan untuk dinikmati warga secara gratis, Jumat (12/7) malam.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com, ribuan warga memadati Jalan Ahmad Yani tepatnya depan Pendopo Pemkab Lamongan untuk menikmati pesta rakyat. Warga sudah berdatangan sejak pukul 16.00 WIB.

Pesta rakyat yang menyajikan berbagai jenis makanan tersebut diusung oleh 5 unit Polres dan 27 Polsek jajaran, ditambah stan Kapolres pribadi dan pemda.

Selain menikmati makanan gratis, ribuan warga yang hadir dalam acara tersebut juga dapat menikmati pertunjukan musik band. Sebuah panggung hiburan disiapkan untuk menghibur warga.

"Kami sajikan 6.200 porsi makanan gratis, semuanya gratis untuk masyarakat. Kami juga sediakan hiburan musik untuk warga yang datang. Semua kami suguhkan untuk masyarakat dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73," kata Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung, dalam sambutanya.

Selain itu, Feby mengajak masyarakat untuk selalu menciptakan suasana damai yang selama ini diwujudkan masyarakat Lamongan akan selalu ada dan tidak pernah luntur. "Terima kasih, sekali lagi terima kasih saya ucapkan," katanya.

Usai di atas panggung, Kapolres, bersama Bupati Fadeli dan istri serta Wabup Kartika Hidayati melanjutkan melayani masyarakat di sebuah warung stan mobil.

Mengetahui Kapolres Feby dan Bupati Fadeli melayani, spontan warga langsung merangsek ke stan mobil. "Sabar ya, pasti kebagian kok, tapi gantian," pungkasnya. (qom/ian) 

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...