Senin, 22 Juli 2019 13:59

Begini Kemeriahan Puncak Acara HUT Bhayangkara ke-73 di Lamongan

Sabtu, 13 Juli 2019 01:53 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Begini Kemeriahan Puncak Acara HUT Bhayangkara ke-73 di Lamongan
Bupati Fadeli, Wabup Kartika, serta Kapolres Feby kompak melayani warga yang pesan menu sate.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Puncak acara HUT Bhayangkara ke-73 di Lamongan, Polres Lamongan menyajikan sebanyak 6.200 porsi makanan untuk dinikmati warga secara gratis, Jumat (12/7) malam.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com, ribuan warga memadati Jalan Ahmad Yani tepatnya depan Pendopo Pemkab Lamongan untuk menikmati pesta rakyat. Warga sudah berdatangan sejak pukul 16.00 WIB.

Pesta rakyat yang menyajikan berbagai jenis makanan tersebut diusung oleh 5 unit Polres dan 27 Polsek jajaran, ditambah stan Kapolres pribadi dan pemda.

Selain menikmati makanan gratis, ribuan warga yang hadir dalam acara tersebut juga dapat menikmati pertunjukan musik band. Sebuah panggung hiburan disiapkan untuk menghibur warga.

"Kami sajikan 6.200 porsi makanan gratis, semuanya gratis untuk masyarakat. Kami juga sediakan hiburan musik untuk warga yang datang. Semua kami suguhkan untuk masyarakat dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73," kata Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung, dalam sambutanya.

Selain itu, Feby mengajak masyarakat untuk selalu menciptakan suasana damai yang selama ini diwujudkan masyarakat Lamongan akan selalu ada dan tidak pernah luntur. "Terima kasih, sekali lagi terima kasih saya ucapkan," katanya.

Usai di atas panggung, Kapolres, bersama Bupati Fadeli dan istri serta Wabup Kartika Hidayati melanjutkan melayani masyarakat di sebuah warung stan mobil.

Mengetahui Kapolres Feby dan Bupati Fadeli melayani, spontan warga langsung merangsek ke stan mobil. "Sabar ya, pasti kebagian kok, tapi gantian," pungkasnya. (qom/ian) 

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...