Selasa, 16 Juli 2019 08:07

Porprov VI Jatim: Tim Sepakbola Tuban Selangkah Lagi Raih Medali Emas

Kamis, 11 Juli 2019 22:56 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Porprov VI Jatim: Tim Sepakbola Tuban Selangkah Lagi Raih Medali Emas
Laga semifinal Porprov VI Jatim antara Kabupaten Tuban Vs Kota Malang di Stadion Lokajaya, Kabupaten Tuban, Kamis (11/7).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kontingen Kabupaten Tuban memastikan satu tempat di partai puncak Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur Cabor sepak bola.

Lolosnya tim besutan Edy Sutrisno ke final itu didapat usai mengandaskan tim Kota Malang dengan skor 2-0 dalam pertandingan semi final di Stadion Lokajaya, Kabupaten Tuban, Kamis (11/7).

Tuban unggul dua gol melalui aksi pemain nomor punggung 9 Nurul Ulum. Gawang tim tamu yang dikawal Dicky Agung terpaksa bobol dua kali pada menit 55' dan 84'.

Pelatih Tuban, Edy Sutrisno mengaku bangga atas pencapaian anak asuhnya yang berhasil menapaki laga final. Dirinya mengaku puas atas permainan timnya di lapangan yang telah menjalankan intruksi dengan baik.

"Saya sangat puas sekali dengan hasil yang didapat anak-anak. Gol yang tercipta juga melalui kerja sama tim yang bagus," ujarnya.

Untuk persiapan laga final, Edy mengatakan akan melakukan evaluasi tim. Dirinya optimis bisa membawa Tuban meraih medali emas. "Ke depan target kita juara," tegasnya.

Di partai puncak yang akan berlangsung Sabtu (13/7) mendatang, tim Bumi Wali Tuban akan kembali bertemu dengan Tim Sidoarjo. Tim Delta itu berhasil melaju ke final setelah menundukkan perlawanan Kabupaten Lamongan dengan skor 2-0.

Tim Sidoarjo sendiri sudah tak asing bagi anak asuh Edy Sutrisno. Pasalnya, kedua tim sudah pernah bertemu di babak penyisihan Grup H. Dalam pertemuan perdana yang berlangsung di stadion Bumi Wali Tuban, kedua tim bermain imbang dengan kedudukan imbang 1-1.(gun/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...