Porprov VI Jatim: Tim Sepakbola Tuban Selangkah Lagi Raih Medali Emas

Porprov VI Jatim: Tim Sepakbola Tuban Selangkah Lagi Raih Medali Emas Laga semifinal Porprov VI Jatim antara Kabupaten Tuban Vs Kota Malang di Stadion Lokajaya, Kabupaten Tuban, Kamis (11/7).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kontingen Kabupaten memastikan satu tempat di partai puncak Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur Cabor sepak bola.

Lolosnya tim besutan Edy Sutrisno ke final itu didapat usai mengandaskan tim Kota Malang dengan skor 2-0 dalam pertandingan semi final di Stadion Lokajaya, Kabupaten , Kamis (11/7).

unggul dua gol melalui aksi pemain nomor punggung 9 Nurul Ulum. Gawang tim tamu yang dikawal Dicky Agung terpaksa bobol dua kali pada menit 55' dan 84'.

Pelatih , Edy Sutrisno mengaku bangga atas pencapaian anak asuhnya yang berhasil menapaki laga final. Dirinya mengaku puas atas permainan timnya di lapangan yang telah menjalankan intruksi dengan baik.

"Saya sangat puas sekali dengan hasil yang didapat anak-anak. Gol yang tercipta juga melalui kerja sama tim yang bagus," ujarnya.

Untuk persiapan laga final, Edy mengatakan akan melakukan evaluasi tim. Dirinya optimis bisa membawa meraih medali emas. "Ke depan target kita juara," tegasnya.

Di partai puncak yang akan berlangsung Sabtu (13/7) mendatang, tim Bumi Wali akan kembali bertemu dengan Tim Sidoarjo. Tim Delta itu berhasil melaju ke final setelah menundukkan perlawanan Kabupaten Lamongan dengan skor 2-0.

Tim Sidoarjo sendiri sudah tak asing bagi anak asuh Edy Sutrisno. Pasalnya, kedua tim sudah pernah bertemu di babak penyisihan Grup H. Dalam pertemuan perdana yang berlangsung di stadion Bumi Wali , kedua tim bermain imbang dengan kedudukan imbang 1-1.(gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO