Buka Bupati Drag Bike, Kaji Mbing Singgung Pembangunan Sirkuit

Buka Bupati Drag Bike, Kaji Mbing Singgung Pembangunan Sirkuit Bupati Madiun Ahmad Dawami bersama pembalap cilik di acara Bupati Cup Drag Bike.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Ahmad Dawami risau dan miris dengan kegiatan yang dihelat di jalan raya. Selain tidak mendidik, balapan liar juga mengancam nyawa para pembalap dan orang lain. Hal ini disampaikan setelah membuka acara Bupati Cup Drag Bike, Minggu (7/7). Kerisauan tersebut menumbuhkan semangat pembinaan Bupati untuk membangun sirkuit.

“Kalau perlu kita bangun sirkuit untuk aktualisasi anak-anak kita, harus kita siapkan. Sebab kalau dibiarkan akan liar dan risikonya masyarakat umum. Motor-motor ini bukan kelasnya untuk jalan umum," ujarnya.

Bupati yang dikenal dengan sebutan Kaji Mbing ini ingin bertanggung jawab dan ada wadah pembinaan generasi muda di Kabupaten Madiun. Pembinaan para pembalap akan berjalan dengan maksimal bila sirkuit dimanfaatkan secara baik.

“Kita punya tanggung jawab supaya tidak liar. Mereka senang kok dengan ini, mereka hobi di sini, kita harus pahami jadi tingkat kecelakaan lalu lintas yang sampai saat ini dengan korban kematian yang tinggi dan ini harus kita balik menjadi kampanye bagaimana tertib lalu lintas,” paparnya.

“Kita akan data hari ini anak-anak yang suka balapan dan yang penting tidak ada lagi balapan liar dan ini tanggung jawab kita,” pungkasnya. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO