Pasca Penetapan Presiden Terpilih oleh KPU, TNI-Polri di Ponorogo Gelar Patroli Gabungan

Pasca Penetapan Presiden Terpilih oleh KPU, TNI-Polri di Ponorogo Gelar Patroli Gabungan  Persiapan menjelang patroli di halaman Pos Lantas 901.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - TNI-Polri di Ponorogo menggelar patroli gabungan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas pasca penetapan Capres dan Cawapres terpilih tahun 2019 oleh KPU RI, Ahad (30/6).

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant ini melibatkan 5 personel TNI dipimpin Serda Sugeng Priyono, 20 personil Polri (Gabungan Satlantas, Satsabhara dan Satreskrim) dengan menggunakan 10 R2 dan 4 R4.

Patroli dilakukan ke sejumlah titik, meliputi Kantor DPRD di Jl. Aloon Aloon Timur, Komplek Perkantoran Pemkab Jl. Aloon Aloon Utara, Kantor Bawaslu Jl. Trunojoyo, Gudang Logistik KPU Jl. Ponorogo - Madiun Ds. Purwosari Kec. Babadan, Kantor KPU Jl. Soekarno Hatta No. 401, dan kembali ke mako .

"Meskipun kegiatan penetapan paslon Presiden dan Wapres terpilih dilaksanakan di Jakarta, kita yang berada di wilayah harus meningkatkan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi kerawanan. Oleh karena itu, pengamanan di obyek vital Pemilu kita pertebal dan kita laksanakan patroli skala besar untuk mengantisipasi potensi kerawanan yang mungkin terjadi," pungkasnya.

Hadir dalam patroli tersebut, Kasat Sabhara AKP Joko Winarto, KBO Satreskrim Iptu Hariyadi, Kanit Patroli Satlantas Iptu Syaiful Bahri. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO