Selasa, 11 Agustus 2020 17:52

Sempat Alami Kekosongan Pemimpin, Ini Ketua Kosti Nganjuk Terbaru

Minggu, 30 Juni 2019 21:25 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Sempat Alami Kekosongan Pemimpin,  Ini Ketua Kosti Nganjuk Terbaru
Ketua Kosti Jatim bersama Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi foto bersama seluruh ketua dan pengurus yang telah dilantik. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Nganjuk yang sempat mengalami kekosongan kepemimpinan selama satu tahun karena ditinggal Ratman yang meninggal dunia, akhirnya memiliki ketua baru.

Berdasarkan hasil rapat anggota, Imam Dwianto terpilih secara aklamasi untuk memimpin kepengurusan Kosti Nganjuk periode 2019-2023.

Imam Dwianto resmi dilantik bertempat di Jl Basuki Rahmat I pada Minggu (30/06). Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Kosti Prov Jatim Purnomo SR, Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi, Wakil Ketua Kosti Madiun, Dewan Penasehat Sudjarwo, dan ratusan anggota Kosti.

Pelantikan pengurus yang dikemas dalam agenda halal bihalal (halbi) ini diikuti sebanyak 360 orang dari 29 club yang tergabung dalam Kosti Nganjuk.

Usai pelantikan, dalam sambutannya Wabup Marhaen berharap keberadaan komunitas sepeda tua ini terus lestari. "Saya ingat betul saat pelantikan dari Gedung Wakil Rakyat menuju pendopo. Saya gowes bersama-sama," kenangnya.

Menurutnya, Kosti merupakan wadah untuk mempersatukan para pecinta sepeda tua, meski terdiri dari berbagai kominitas. "Saya ingin Kosti Nganjuk mempunyai jati diri agar mudah dipahami, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional," harap Marhaen.

Sementara, Ketua Kosti Jatim Purnomo menyambut baik apa yang disampaikan Wabup Marhaen. Ia yakin, kepengurusan Kosti Nganjuk yang baru bisa lebih solid sekaligus bisa menjadi duta wisata untuk Kabupaten Nganjuk.

"Saya meyakini keberadaan Kosti Nganjuk akan semakin bertambah banyak anggotanya, dan akan semakin banyak kegiatan yang dilaksanakan ke depan," kata Purnomo kepada BANGSAONLINE.com.

"Saya ucapkan selamat atas kepengurusan ketua Kosti Nganjuk periode 2019 hingga 2023, untuk meneruskan estafet kepemimpinan ke depan semakin baik," pungkas Purnomo. (bam/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Senin, 10 Agustus 2020 18:53 WIB
Oleh: M Mas'ud AdnanApollinaris Darmawan - seorang kakek – sangat rajin menghina dan memfitnah agama Islam dan Nabi Muhammad. Dari jejak digitalnya, Apollinaris yang non muslim itu kurang lebih 10 tahun menghina Islam dan juga tokoh-tokoh Islam ...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...