Dandim Pacitan Tutup Kegiatan Latihan Siswa Setukpa Angkatan 22

Dandim Pacitan Tutup Kegiatan Latihan Siswa Setukpa Angkatan 22 Kegiatan penutupan latihan siswa Setukpa Angkatan 22.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim) 0801 Pacitan Letkol (kav) Aristoteles "HENGKENG" Nusa Lawitang resmi menutup kegiatan latihan keterampilan siswa Setukpa TNI AU angkatan 22 tahun anggaran 2019 Skadron Pendidikan 401 Lanud Adi Soemarmo, Solo. Kegiatan tersebut dipusatkan di Pantai Teleng Ria Kelurahan Sidoharjo Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Kamis (27/6).

Pada kesempatan tersebut juga dibacakan amanat dari Komandan Lanud Adisumarmo Letkol (Nav) M. Jausan, (Dan Sekadik 401 Lanud Adi Sumarmo).

"Kami mengucapkan selamat kepada siswa dan pelatih yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik. Latihan ini bertujuan untuk menambah kemampuan dan keterampilan sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk menjaga keutuhan NKRI," ujarnya dalam amanat yang disampaikan Dadim Aristoteles.

Atas nama TNI-AU disampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan dari Pemkab Pacitan, TNI-Polri, masyarakat yang telah membantu kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO