Ronggomania Meradang, Persatu Dipermalukan Persewar Dalam Laga Kandang Perdana Liga 2

Ronggomania Meradang, Persatu Dipermalukan Persewar Dalam Laga Kandang Perdana Liga 2 Ronggomania mendatangi pintu utama stadion usai pertandingan. Mereka meluapkan kekecewaan kepada manajemen Persatu.

TUBAN, BANGSAOLINE.com - Mengawali putaran pertama Indonesia, Persatu Tuban mengalami kekalahan atas Persewar Waropen dengan skor 2-0 di Stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu (22/6).

Kekalahan ini membuat supporter kecewa. Seusai pertandingan, supporter Persatu Ronggomania dari berbagai unsur mendatangi pintu utama stadion dan menyuarakan kekecewaan atas kekalahan tim kesayangannya. Berbagai nyanyian cibiran dilayangkan kepada manajemen Persatu.

Beruntung suasana tersebut mampu diredam pihak manajemen dan petugas keamanan, sehingga tidak sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Pelatih Kepala Persatu Tuban Purwanto Suwondo mengaku kecewa atas hasil yang diperoleh tim asuhannya. Namun demikian, dirinya tetap mengapresiasi usaha keras Danu dan kawan-kawan meski tak mendapatkan poin.

"Kecewa sekali dengan hasil pertandingan pertama ini, namun hasil ini akan menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," ujar Purwanto. Ia mengaku tetap optimis akan mendapatkan hasil yang lebih baik pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Semua pemain sudah bekerja keras, namun kami sedikit kurang beruntung. Beberapa peluang yang tercipta tak mampu membuahkan hasil, sehingga membuat mental para pemain sedikit drop. Apalagi kita kecolongan dengan gol dari lawan yang membuat semangat para pemain sedikit kendor. Di samping itu, finishing pemain masih kurang. Semoga permainanan selanjutnya mendapatkan hasil yang maksimal," tutupnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO