Kamis, 17 Oktober 2019 06:02

Baru Terbentuk, ​Komisioner KPU Ngawi Langsung Tancap Gas

Kamis, 20 Juni 2019 20:39 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Baru Terbentuk, ​Komisioner KPU Ngawi Langsung Tancap Gas
Lima Komisioner KPU Ngawi setelah menjalani pelantikan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran komisioner KPU Ngawi yang telah dilantik beberapa waktu lalu langsung tancap gas dengan beraktivitas di kantor KPU setempat mulai Senin pekan ini. KPU Ngawi dinahkodai oleh Prima Aequina Sulistyanti, S.I.P yang merupakan komisioner 2014-2019. 

Sedangkan empat komisioner lainnya adalah Aman Ridho Hidayat,S.E, Sudarsono S.Pd.I, Jakiyem, S.Pd.I dan Putra Adi Wibowo. SW, S.T. 

Prima, sapaan ketua KPU Ngawi, menjelaskan bahwa setelah pelantikan para komisioner langsung beraktivitas. Begitu pula untuk komisioner yang baru juga meneruskan agenda program dari komisioner yang dijabatnya.

"Kita saja belum sempat berfoto bareng di kantor setelah pelantikan minggu kemarin," jelasnya pada BANGSAONLINE.com, Kamis (20/6).

Menurutnya, para komisioner tersebut langsung beradaptasi dengan melakukan tahapan terakhir pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

Sementara itu, ada salah satu komisioner yang baru dan tidak asing di mata awak media karena terakhir masih nampak menenteng kamera. Ia adalah Sudarsono yang akrab disapa Jambu. Sudarsono sebelumnya merupakan jurnalis dari JTV dan TVRI.

"Kita langsung meneruskan pekerjaan dari komisi sebelumnya. Jadi setelah pelantikan sampai sekarang belum sempat berkumpul semua," terang Sudarsono yang menjabat pada Divisi Hukum dan Pengawasan.

Dengan diisinya komisioner yang didominasi wajah baru tersebut, diharapkan dapat menambah dan semangat dalam melaksanakan pemilihan umum di wilayah Ngawi. "Yang pasti pada tahun 2020 tahun depan mereka akan mempunyai hajat pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Ngawi," pungkasnya. (nal/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...