Kamis, 09 Juli 2020 22:35

Baru Terbentuk, ​Komisioner KPU Ngawi Langsung Tancap Gas

Kamis, 20 Juni 2019 20:39 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Baru Terbentuk, ​Komisioner KPU Ngawi Langsung Tancap Gas
Lima Komisioner KPU Ngawi setelah menjalani pelantikan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran komisioner KPU Ngawi yang telah dilantik beberapa waktu lalu langsung tancap gas dengan beraktivitas di kantor KPU setempat mulai Senin pekan ini. KPU Ngawi dinahkodai oleh Prima Aequina Sulistyanti, S.I.P yang merupakan komisioner 2014-2019. 

Sedangkan empat komisioner lainnya adalah Aman Ridho Hidayat,S.E, Sudarsono S.Pd.I, Jakiyem, S.Pd.I dan Putra Adi Wibowo. SW, S.T. 

Prima, sapaan ketua KPU Ngawi, menjelaskan bahwa setelah pelantikan para komisioner langsung beraktivitas. Begitu pula untuk komisioner yang baru juga meneruskan agenda program dari komisioner yang dijabatnya.

"Kita saja belum sempat berfoto bareng di kantor setelah pelantikan minggu kemarin," jelasnya pada BANGSAONLINE.com, Kamis (20/6).

Menurutnya, para komisioner tersebut langsung beradaptasi dengan melakukan tahapan terakhir pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

Sementara itu, ada salah satu komisioner yang baru dan tidak asing di mata awak media karena terakhir masih nampak menenteng kamera. Ia adalah Sudarsono yang akrab disapa Jambu. Sudarsono sebelumnya merupakan jurnalis dari JTV dan TVRI.

"Kita langsung meneruskan pekerjaan dari komisi sebelumnya. Jadi setelah pelantikan sampai sekarang belum sempat berkumpul semua," terang Sudarsono yang menjabat pada Divisi Hukum dan Pengawasan.

Dengan diisinya komisioner yang didominasi wajah baru tersebut, diharapkan dapat menambah dan semangat dalam melaksanakan pemilihan umum di wilayah Ngawi. "Yang pasti pada tahun 2020 tahun depan mereka akan mempunyai hajat pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Ngawi," pungkasnya. (nal/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Jumat, 03 Juli 2020 22:23 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...