Terpeleset, Bocah Umur 4 Tahun Tenggelam di Sumber Latreh Pakong

Terpeleset, Bocah Umur 4 Tahun Tenggelam di Sumber Latreh Pakong TKP tenggelamnya Ahmad Ramdani (4) di Sumber Latreh Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang bocah atas nama Ahmad Hamdani (4) tewas tenggelam saat mandi di Sumber Latreh, Dusun Klampok Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Selasa (18/06/19) sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, bocah dari pasangan Sinot dan Sumiyati yang masih berada di Jakarta tersebut sebelumnya mandi bersama temannya yang bernama Junaidi (4) di Sumber Latreh yang kedalamannya sekitar 1 meter. Diduga korban terpeleset, sehingga tenggelam di kolam yang biasanya memang dijadikan tempat mandi bagi warga setempat.

Menurut Hosna (37), saksi yang menolong korban pertama kali mengatakan, bahwa Ahmad Hamdani meninggal dunia akibat terpeleset dan tenggelam di sumber. "Saat saya tiba, korban sudah mengambang, langsung saya angkat dan dibawa ke Puskesmas terdekat," tutur Hosna.

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh tetangganya, Agus (25), yang ditemui saat pemakaman bocah malang itu. "Dani (korban, red) meninggal tadi pukul 11.00 diduga akibat terpeleset dan tercebur ke dalam Sumber Latreh," ujarnya, Selasa (18/06/19) siang.

Sedangkan Kapolsek Pakong AKP M. Tarsun membenarkan adanya seorang anak yang tewas tenggelam di Sumber Latreh tersebut. "Benar ada anak bernama Ahmad Ramdani (4) meninggal diduga terpeleset saat bermain di Sumber Latreh," tegasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO