Lantik Ketua TP PKK Watulimo Trenggalek, Begini Pesan Novita Nur Arifin

Lantik Ketua TP PKK Watulimo Trenggalek, Begini Pesan Novita Nur Arifin Novita Nur Arifin saat menyampaikan sambutan. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Nur Arifin, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek menyampaikan pesan kepada ketua Tim Penggerak (TP) PKK desa yang baru dilantik untuk fokus dan komitmen terhadap tanggung jawab yang kini berada di pundaknya.

Pesan ini disampaikan Novita ketika menghadiri acara pelantikan ketua Tim Penggerak Desa Watulimo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Kamis (13/6).

"Kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik, saya berpesan untuk lebih fokus dan komitmen terhadap amanah dan tanggung jawab yang kini ada di pundak anda," pesan istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin ini.

Ia lantas menambahkan, sejak dilantiknya ketua TP PKK yang baru di Desa Watulimo ini, maka secara otomatis telah menjadi bagian dari PKK.

Selain itu dirinya juga menyampaikan informasi bahwa dalam waktu dekat akan ada pendampingan evaluasi administrasi PKK ke seluruh Desa di Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut, Novita sempat menyentil tentang dunia pendidikan. Disampaikan olehnya agar seluruh kepala desa mengupayakan peningkatan mutu pendidikan dan tenaga kependidikan anak usia dini di desanya masing-masing.

Ia juga menitipkan pesan pada semua organisasi wanita yang hadir dalam acara tersebut, agar dapat bekerja sama dengan berbagai lembaga dalam upaya peningkatan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Watulimo, kepala desa purna dan kepala desa yang baru terpilih, organisasi wanita dari Bhayangkari dan Dharmawanita kecamatan Watulimo serta seluruh ketua TP PKK baik yang sudah purna maupun yang akan dilantik. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO