TP PKK Trenggalek Raih Juara Harapan 1 Lomba Masak Ikan Tingkat Provinsi Jatim

TP PKK Trenggalek Raih Juara Harapan 1 Lomba Masak Ikan Tingkat Provinsi Jatim Novita Hardiny (kiri) memerkan trofi juara Lomba Masak Ikan Tingkat Provinsi Jatim. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Anggota Pokja 3 Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Trenggalek berhasil meraih juara harapan satu dalam ajang lomba masak ikan Tingkat Provinsi Jawa Timur yang digelar di Dyandra Convention Center Surabaya, Kamis (11/7).

Agenda lomba masak ini digelar oleh Forikan Jawa Timur dan diikuti oleh 36 Kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Menu yang disajikan oleh anggota Pokja 3 dari Kabupaten Trenggalek kali ini berupa kakap merah saos opor. Menu ini merupakan ide dari Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek Novita Hardiny.

Ide dari Novita ini kemudian diteruskan oleh anggota Pokja 3 Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Andrey Setya Waspada. Di tangannya, ikan kakap merah diracik menjadi sajian menu yang mengundang selera makan.

"Kita sudah berjuang maksimal dan dalam mengolah ikan tidak mengalami kesulitan karena bahan baku ikan kakap di Trenggalek sangat melimpah," kata Andrey.

Andrey berharap ke depan di ajang yang sama Kabupaten Trenggalek mampu meraih prestasi juara satu untuk Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Sementara Novita Hardiny dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi yang tinggi sekaligus mengucapkan terima kasih pada seluruh anggota Tim Penggerak Kabupaten Trenggalek yang telah turut serta dan berpartisipasi dalam event kali ini.

"Ini merupakan kebanggaan tersendiri di mana Trenggalek setiap ada event atau perlombaan selalu meraih juara. Semoga ke depan Trenggalek bisa terus meraih prestasi dan juara di berbagai bidang dengan kerja keras bersama-sama," harapnya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO