SDA: Romi Ketua Umum PPP Palsu

SDA: Romi Ketua Umum PPP Palsu SDA dan Romi ketika masih akur di Mukernas PPP di Puncak. ©2014 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

JAKARTA(BangsaOnline) Ketua Umum Suryadharma Ali menegaskan dukungan kubu Romahurmuziy kepada pemerintahan Jokowi-JK tidak sah. SDA bahkan menyebut Romi adalah ketua umum palsu.

Menurutnya, tetap berada di Koalisi Merah Putih pendukung Prabowo Subianto. Hal itu sesuai dengan keputusan Rapimnas yang dilakukan pada Mei lalu yang menetapkan partai berlambang Kabah itu mendukung pencapresan Prabowo.

"Rapimnas telah mendukung Prabowo dalam pilpres. Saya sebagai ketua umum yang sah saja tidak bisa secara sepihak mengubah itu, apalagi diubah oleh ketua umum yang palsu," kata SDA saat ditemui sebelum mengikuti rapat Majelis Syariah, Mahkamah Partai dan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (21/10).

SDA mengatakan, hak prerogatif Presiden Jokowi jika ada kader yang ditunjuk sebagai menteri. SDA juga mengaku tidak akan mengecam kader apabila ada yang ditunjuk menjadi menteri.

"Sampai sekarang Pak Jokowi belum menghubungi saya untuk membahas menteri, tapi nggak tahu kalau Pak Jokowi menghubungi tempat lain (kubu Romi). Itu hak presiden menunjuk siapa saja asalkan yang ditunjuk mau dan tidak perlu meminta izin ke partai," ucap SDA.

SDA juga mengaku tidak keberatan apabila Romi ditunjuk menjadi menteri oleh Jokowi.

"Saya gak mau ganggu rezeki orang," ucapnya sambil tertawa.

Sumber: merdeka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO