Kasdim Madiun Hadiri Acara Halal Bihalal Bareng Wali Kota dan Forkopimda Kota Madiun

Kasdim Madiun Hadiri Acara Halal Bihalal Bareng Wali Kota dan Forkopimda Kota Madiun Bersama jajaran Fokopimda Kota madiun menggelar halal bihalal.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi S.H., M.M., M.Pd, bersama Forkopimda dan kepala OPD menggelar Halal Bihalal silaturahmi hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M di Halaman Kantor Pemerintah Kota Madiun, Senin (10/6/2019) pagi.

Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi Forkopimda Kota Madiun dengan para pejabat Forkopimda Kota Madiun. Menurut Wali Kota Madiun ini adalah momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi dengan para pejabat Kota Madiun.

“Saya kira hari ini adalah waktu yang tepat kita saling bersilaturahmi,” ujarnya.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang diwakili Kasdim Mayor Arm Mulyadi mengatakan, momentum ini sudah menjadi sebuah tradisi setiap lebaran dalam upaya mendorong komunikasi dan menjalin kerja sama yang baik antara pejabat daerah.

“Biasanya ketemu saat ada acara atau kegiatan lapangan, nah pada hari ini kita manfaatkan untuk silaturahmi agar jalinan komunikasi dan kerjasama semakin baik,” tegasnya.

Kasdim Mayor Arm Mulyadi juga berharap agar idul fitri ini juga sebagai momentum mempererat silaturahmi pejabat Kota Madiun. “Tentu saja kita berharap pada idul fitri kali ini kita sama-sama bisa menjalin silaturahmi yang baik sesama pejabat Kota Madiun,” tutupnya. (hen/dur)

Sumber: Penerangan Kodim Madiun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO