Bonek dan Banser Bagi-bagi Ratusan Takjil di Jembatan Suramadu

Bonek dan Banser Bagi-bagi Ratusan Takjil di Jembatan Suramadu foto: ANATASIA/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com dan Banser bagikan 800 takjil untuk pengguna jalan di jembatan Suramadu, Senin (3/5) sore kemarin.

Koordinator wilayah Surabaya Utara Hasan Khiro mengatakan, ada sebanyak 800 takjil yang dibagikan kali ini. "Selama bulan Ramadhan kita berbagi takjil untuk pengguna jalan di sini ditemani teman teman Banser, dari media, dan kepolisian," ujar Hasan Khiro usai pembagian takjil di pintu tol Suramadu.

Hasan mengungkapkan alasan pihaknya memilih jembatan Suramadu sebagai titik pembagian takjil, lantaran perjalanan dari Surabaya-Madura cukup memakan waktu lama. "Sehingga kita berbagi takjil di sini berupaya pengguna jalan bisa menikmati buka dalam perjalanan," terangnya

Hasan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak atas perannya sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar.

"Kita juga mengucapkan teman-teman Banser yang sudah mendampingi, dan khususnya bapak Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang selama ini sudah membimbing kami, dan membantu apapun yang kami butuhkan," pungkasnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO