Bawaslu Sidoarjo Berbagi dengan Anak Terlantar di Ponpes Millinium

Bawaslu Sidoarjo Berbagi dengan Anak Terlantar di Ponpes Millinium BERBAGI: Bawaslu Sidoarjo menyerahkan santunan di Ponpes Millinium Raudatul Jannah, di Desa Tenggulunan Candi, Sabtu (1/6). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sidoarjo berbagi kebahagiaan dengan anak-anak terlantar di Pondok Pesantren (Ponpes) Millinium Raudatul Jannah, di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sabtu (1/6) sore.

Komisioner Bawaslu Sidoarjo, Mohammad Rasul mengatakan, salah satu bentuk kegiatan Ramadan, Bawaslu Sidoarjo memberikan santunan kepada anak asuhan Ponpes Millinium. “Semoga ini sedikit meringankan beban mereka,” cetusnya.

Selain rasa syukur, santunan ini bentuk kepedulian Bawaslu Sidoarjo dengan sesama. “Jangan nilai berapa jumlahnya, tapi ini sebagai rasa syukur dan kepedulian kami Bawaslu Sidoarjo untuk saling berbagi,” tukasnya.

Salah satu pengurus Ponpes Milliniun, Asep Khoirul Huda, menyatakan terima kasih pada Bawaslu Sidoarjo yang telah memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok.

Menurutnya, bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak asuhan Ponpes Millinium. “Kami bersyukur sekali dengan adanya bantuan sembako dari Bawaslu Sidoarjo ini,” ucapnya.

Menurut Asep, Ponpes Millinium ini menampung para anak-anak terlantar. Hingga saat ini Ponpes Millinium mengasuh sebanyak 250 anak-anak terlantar. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO