Kapolresta Sidoarjo Gelar Buka Puasa Bersama dengan Wartawan

Kapolresta Sidoarjo Gelar Buka Puasa Bersama dengan Wartawan Para wartawan juga mendapatkan bingkisan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Guna menjalin sinergitas Polri dengan insan pers, Rabu (29/5/2019), menggelar buka puasa bersama Kapolresta Sidoarjo dengan wartawan Kabupaten Sidoarjo di Resto Aren, Sidoarjo.

Acara buka puasa berlangsung dengan suasana kekeluargaan dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan doorprize yang disediakan untuk awak media.

Hadir dalam acara ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, pejabat utama, dan kapolsek jajaran . Sedangkan dari kalangan awak media, hadir sebanyak 80 wartawan dari PWI Kabupaten Sidoarjo, Forwas, KWRI, dan AJS.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo Abdul Rouf, mengatakan sangat senang dengan diadakannya silaturahmi bersama awak media di Sidoarjo yang dibalut dalam acara buka puasa bersama.

"Media dengan Polri keduanya saling bersinergi untuk menyajikan informasi yang berdasarkan fakta ke masyarakat, karenanya melalui bukber ini semoga sinergitas kami dengan semakin solid," ucapnya.

Ketua Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) Eko Yudho menyambut positif acara buka puasa bersama dengan Kapolresta Sidoarjo beserta PJU dan jajarannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO