Kamis, 01 Oktober 2020 01:19

Kapolresta Sidoarjo Gelar Buka Puasa Bersama dengan Wartawan

Rabu, 29 Mei 2019 22:20 WIB
Editor: .
Wartawan: Catur Andy
Kapolresta Sidoarjo Gelar Buka Puasa Bersama dengan Wartawan
Para wartawan juga mendapatkan bingkisan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Guna menjalin sinergitas Polri dengan insan pers, Rabu (29/5/2019), Polresta Sidoarjo menggelar buka puasa bersama Kapolresta Sidoarjo dengan wartawan Kabupaten Sidoarjo di Resto Aren, Sidoarjo.

Acara buka puasa berlangsung dengan suasana kekeluargaan dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan doorprize yang disediakan Polresta Sidoarjo untuk awak media.

Hadir dalam acara ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, pejabat utama, dan kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo. Sedangkan dari kalangan awak media, hadir sebanyak 80 wartawan dari PWI Kabupaten Sidoarjo, Forwas, KWRI, dan AJS.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo Abdul Rouf, mengatakan sangat senang dengan diadakannya silaturahmi Polresta Sidoarjo bersama awak media di Sidoarjo yang dibalut dalam acara buka puasa bersama.

"Media dengan Polri keduanya saling bersinergi untuk menyajikan informasi yang berdasarkan fakta ke masyarakat, karenanya melalui bukber ini semoga sinergitas kami dengan Polresta Sidoarjo semakin solid," ucapnya.

Ketua Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) Eko Yudho menyambut positif acara buka puasa bersama dengan Kapolresta Sidoarjo beserta PJU dan jajarannya.

"Di bulan suci Ramadhan ini, momen silaturahmi dengan kepolisian semakin dapat mempererat hubungan dengan kami para jurnalis. Agar ke depannya dapat bersinergi dengan harmonis, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo," ujarnya.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menyampaikan, buka puasa dengan awak media ini bertujuan menguatkan sinergitas Polri dengan insan pers.

"Sebagaimana yang sering kami sampaikan, bahwa awak media bersama Polri, terus berupaya bersama dalam memerangi berita-berita bohong atau hoax. Perang terhadap berita hoax harus terus kita gelorakan bersama, agar kondusivitas kamtibmas kita di wilayah Kabupaten Sidoarjo khususnya dapat terjaga," pesannya.

Acara buka puasa bersama Kapolresta Sidoarjo dengan wartawan dipungkasi dengan ramah tamah dan saling tukar menukar pendapat, untuk terwujudnya kondusivitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo.(cat)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Rabu, 30 September 2020 20:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Pada tahun 90-an. Saat itu saya baru nikah. Saya bersama beberapa anak muda nongkrong di warung kopi. Tak jauh dari rumah. Warung itu terletak di pinggir jalan. Sekitar 300 meter dari Fakultas Kedokteran Universitas Ai...
Senin, 28 September 2020 22:43 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*32. waidhrib lahum matsalan rajulayni ja’alnaa li-ahadihimaa jannatayni min a’naabin wahafafnaahumaa binakhlin waja’alnaa baynahumaa zar’aanDan berikanlah (Muhammad) kepada mereka sebuah perumpamaan, dua...
Minggu, 27 September 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...