Senin, 19 Agustus 2019 18:01

Kapolresta Sidoarjo Gelar Buka Puasa Bersama dengan Wartawan

Rabu, 29 Mei 2019 22:20 WIB
Editor: .
Wartawan: Catur Andy
Kapolresta Sidoarjo Gelar Buka Puasa Bersama dengan Wartawan
Para wartawan juga mendapatkan bingkisan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Guna menjalin sinergitas Polri dengan insan pers, Rabu (29/5/2019), Polresta Sidoarjo menggelar buka puasa bersama Kapolresta Sidoarjo dengan wartawan Kabupaten Sidoarjo di Resto Aren, Sidoarjo.

Acara buka puasa berlangsung dengan suasana kekeluargaan dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan doorprize yang disediakan Polresta Sidoarjo untuk awak media.

Hadir dalam acara ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, pejabat utama, dan kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo. Sedangkan dari kalangan awak media, hadir sebanyak 80 wartawan dari PWI Kabupaten Sidoarjo, Forwas, KWRI, dan AJS.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo Abdul Rouf, mengatakan sangat senang dengan diadakannya silaturahmi Polresta Sidoarjo bersama awak media di Sidoarjo yang dibalut dalam acara buka puasa bersama.

"Media dengan Polri keduanya saling bersinergi untuk menyajikan informasi yang berdasarkan fakta ke masyarakat, karenanya melalui bukber ini semoga sinergitas kami dengan Polresta Sidoarjo semakin solid," ucapnya.

Ketua Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) Eko Yudho menyambut positif acara buka puasa bersama dengan Kapolresta Sidoarjo beserta PJU dan jajarannya.

"Di bulan suci Ramadhan ini, momen silaturahmi dengan kepolisian semakin dapat mempererat hubungan dengan kami para jurnalis. Agar ke depannya dapat bersinergi dengan harmonis, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo," ujarnya.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menyampaikan, buka puasa dengan awak media ini bertujuan menguatkan sinergitas Polri dengan insan pers.

"Sebagaimana yang sering kami sampaikan, bahwa awak media bersama Polri, terus berupaya bersama dalam memerangi berita-berita bohong atau hoax. Perang terhadap berita hoax harus terus kita gelorakan bersama, agar kondusivitas kamtibmas kita di wilayah Kabupaten Sidoarjo khususnya dapat terjaga," pesannya.

Acara buka puasa bersama Kapolresta Sidoarjo dengan wartawan dipungkasi dengan ramah tamah dan saling tukar menukar pendapat, untuk terwujudnya kondusivitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo.(cat)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...