Gelar Buka Bersama, Smamda Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Warga Sekitar

Gelar Buka Bersama, Smamda Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Warga Sekitar SIMBOLIS: Kepala SMAMDA Wigatiningsih menyerahkan bingkisan kepada warga Sidowayah, Rabu (29/5). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo (Smamda) bagi-bagi bingkisan Lebaran kepada sekitar 200 warga Dusun Sidowayah Kelurahan Celep, Kecamatan Kota Sidoarjo, Rabu (29/5).

Smamda juga mengajak warga buka bersama (bukber) dalam acara bertajuk "Smamda Menyapa dan Berbagi dengan Warga Sidowayah" tersebut, di Aula gedung sekolah setempat.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga Sidowayah saat Ramadan dan menyambut Lebaran ini,” cetus Kepala Smamda, Wigatinigsih. Pihaknya berterima kasih kepada warga Sidowayah yang telah ikut menjaga keamanan lingkungan Smamda.

Wigatinigsih juga berterima kasih karena warga Sidowayah ikut berdoa sehingga Smamda bisa mencapai kemajuan dan menjadi besar.

Selain membagikan bingkisan lebaran yang merupakan zakat lembaga Smamda, pihaknya juga menyerahkan zakat fitrah dari para siswa Smamda. “Kami berharap hubungan baik yang sudah terjalin terus berlangsung,” ungkap Wigatiningsih.

Warga yang menerima bingkisan merupakan warga RT 15, 16, dan 17 RW 5 Dusun Sidowayah. Rumah warga ini berdekatan dengan gedung Smamda. “Kami berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Smamda ini,” ungkap salah satu warga Sidowayah. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO