Bupati Madiun Kunjungi Panti Asuhan dan Sambangi Siswa SLB

Bupati Madiun Kunjungi Panti Asuhan dan Sambangi Siswa SLB

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam menyamarakkan bulan Ramadhan yang penuh berkah, H. Ahmad Dawami dan Wakil Bupati Hari Wuryantp melaksanakan kunjungan ke beberapa Panti Asuhan dan SLB di wilayah Kabupaten Madiun, Senin (27/5/2019).

Adapun kunjungan ini bermaksud menyapa anak-anak panti asuhan dan SLB serta bersilaturahmi kepada pendidik sekaligus memberikan santunan.

Kunjungan ini diikuti oleh seluruh Kepala OPD Kabupaten Madiun, Ketua TP PKK beserta anggota, serta Kepala BUMD, dengan membagi menjadi 2 tim, yaitu tim Bupati dan tim Wakil Bupati. Pembagian tim mengingat wilayah Kabupaten Madiun yang luas dan total ada 19 panti asuhan dan SLB yang dikunjungi.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dalam kunjungan tersebut menyampaikan keutamaan memberikan perhatian lebih kepada anak yatim. "Bahwa anak-anak ini yang akan memuliakan kita di hadapan allah SWT. Kita harus lebih memberi perhatian lebih kepada mereka, karena kita diberi tanggung jawab atas masa depan anak-anak tersebut," katanya.

"Dari awal saya ingin anak penyandang disabilitas mampu diterima di mana saja. Ke depan, meskipun merupakan tanggung jawab provinsi, namun kita tetap akan membantu anak-anak yatim piatu dan para penyandang disabilitas. Kita akan membantu secara regulasi pendidikan anak-anak tersebut," jelasnya. (hen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO