Gelar Tasyakuran Kebangsaan, GP Ansor Sidoarjo Santuni 100 Anak Yatim

Gelar Tasyakuran Kebangsaan, GP Ansor Sidoarjo Santuni 100 Anak Yatim SIMBOLIS: Anak Yatim dan Dhuafa simbolis menerima santunan dalam acara Tasyakur Kebangsaan, Sabtu (25/5). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten memberikan santunan kepada 100 piatu dan 50 warga Dhuafa, di acara Tasyakur Kebangsaan, di Aula PCNU , Sabtu (25/5).

Ketua PC GP Ansor , Rizza Ali Faizin mengatakan, santunan dan Dhuafa ini, rutinitas yang digelar GP Ansor setiap bulan Ramadan. “Dan Alhamdulillah tahun ini, yatim piatu yang diberi santunan, meningkat jumlahnya,” cetusnya.

Kata Rizza, Tasyakur Kebangsaan yang diisi santunan dan Dhuafa ini, juga wujud syukur suksesnya Pemilu 2019, baik secara nasional maupun di .

“Meskipun Pemilu kemarin pelaksanaannya sangat rumit, alhamdulillah ternyata bisa dihindarkan dari hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas Rizza yang terpilih menjadi anggota DPRD pada Pemilu 2019 ini.

Dia juga menyebut, acara ini digelar juga sebagai bentuk syukur atas terpilihnya KH Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI. Santunan dan Dhuafa ini digelar bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Infak dan Sodaqoh NU (LAZISNU) .

Secara simbolis, paket santunan diserahkan kepada piatu dan Dhuafa masing-masing oleh Sekretaris PCNU , H Suwarno HB, Ketua GP Ansor Rizza Ali Faizin dan Direktur NU Care LAZISNU , Dodi Dyauddin. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO