Safari Jumat ke Desa Mlarak, Kapolres Ponorogo Berikan Tali Asih kepada Takmir Masjid

Safari Jumat ke Desa Mlarak, Kapolres Ponorogo Berikan Tali Asih kepada Takmir Masjid Kapolres Ponorogo AKBP Radiant S.I.K., M.Hum, saat menyampaikan tali asih.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ponorogo AKBP Radiant S.I.K., M.Hum menggelar Safari Sholat Jumat bertempat di Masjid Al Karim - Gunungsari, Desa Mlarak Kecamatan Mlarak, Kab. Ponorogo, Jum'at (25/5).

Kegiatan diawali dengan sholat Jumat dengan warga Desa Mlarak di Masjid Al - Karim, kemudian dilanjutkan imbauan kepada jamaah yang disampaikan oleh Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum dalam keadaan aman, kondusif. Menurutnya, hal ini tidak lepas dari peran masyarakat dan tokoh agama dalam ikut menjaga situasi Kamtibmas.

"Mengenai aksi pada tanggal 22 Mei di Jakarta, kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing. Bahwa mereka yang melakukan aksi bukanlah massa yang sebenarnya, melainkan perusuh yang sengaja ingin membuat susana Ibu Kota menjadi gaduh. Kami mengajak kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta masyarakat khususnya Desa Mlarak Ponorogo, agar selalu menjaga situasi kamtibmas ini tetap aman dan kondusif," ujarnya.

Sementara di saat Hari Raya Idul Fitri 1440 H nanti, Kapolres berpesan kepada masyarakat agar tidak menerbangkan Balon Udara. "Karena sangat berbahaya bagi lalu lintas udara," tukasnya.

Dalam Kegiatan Safari Jum'at kali ini, Kapolres Ponorogo juga menyerahkan tali asih Kepada Perwakilan pengurus Masjid Al - Karim

Hadir pula dalam Safari kali ini, Kabagren Kompol Drs. Eko Condro Wasisto, Kasat Binmas AKP Bambang Rulijanto, Kasipropam Iptu Agus Wibowo, dan Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini. S.H. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO