Ketua Ansor Sidoarjo Doakan Jokowi-Ma'ruf Terus Diberikan Kekuatan untuk Majukan Bangsa

Ketua Ansor Sidoarjo Doakan Jokowi-Ma Ketua PC GP Ansor Sidoarjo Rizza Ali Faizin.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ucapan selamat atas terpilihnya Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019, berdasarkan rekapitulasi final oleh KPU pada Rabu (22/5/2019), juga disampaikan oleh Ketua PCNU Sidoarjo KH. Maskhun dan Ketua PC GP Sidoarjo Rizza Ali Faizin. 

Keduanya mengucapkan selamat atas perolehan suara pasangan nomor 01 sebanyak 55,50% dari total nasional, sehingga mengalahkan pasangan Prabowo-Sandiaga yang memperoleh suara 44,50 persen. Dengan hasil tersebut pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

"Kami selalu mendukung dan mendoakan Bapak Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin, agar senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, dan kemampuan memajukan Bangsa tercinta ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses, semoga amanah untuk Beliau berdua," ucapnya.

Rizza juga tak lupa mengapresiasi kerja keras KPU dan pihak-pihak terkait, termasuk aparat keamanan yg telah berhasil menyelenggarakan Pemilu 2019 dengan aman, jujur, adil, transparan dan demokratis. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO