Senin, 23 September 2019 08:54

Crown Group Luncurkan Griya Tawang Senilai Rp 70 Miliar

Selasa, 21 Mei 2019 22:52 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zahratul Maidah
Crown Group Luncurkan Griya Tawang Senilai Rp 70 Miliar
Tampilan kamar tidur, Griya Tawang, Arc by Crown Group.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengembang properti terkemuka Australia, Crown Group, meluncurkan griya tawang mewah senilai Rp 70 miliar.

Konsepnya bergaya Manhattan di proyek hunian vertikal ikonik barunya, Arc by Crown Group. Selesai pada akhir 2018, griya tawang baru ini menawarkan tingkat kemewahan dan gaya hidup resor perkotaan yang tak tertandingi.

Griya tawang yang terletak di lantai 28 ini menampilkan pemandangan kota yang menakjubkan ke segala arah, dari masing-masing tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, dan ruang tamu yang luas.

"Ada banyak ruang tinggal dan ruang penyimpanan serta dua garasi khusus mobil. Sebuah balkon yang menghadap ke timur dan fitur air yang menenangkan, mengelilingi griya tawang yang menakjubkan ini, dan merupakan satu-satunya unit apartemen yang terletak di puncak menara," kata Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards, dalam siaran pers yang diterima BANGSAONLINE.com, belum lama ini.

Dapur dan kamar mandi modernnya dilengkapi dengan perlengkapan dari Miele, peralatan sanitari dapur karya desainer, permukaan batu yang dipoles, tempat penyimpanan yang berlimpah dan lemari yang dibuat khusus. Dilengkapi dengan home automitation, pendingin udara, taman atrium tengah, fitur air di atap, bak mandi tunggal di kamar utama, apartemen ini telah menetapkan tolok ukur baru dalam keunggulan arsitektur dan kehidupan mewah di Sydney.

(Griya Tawang, Arc by Crown Group)

Lebih lanjut, dia mengatakan, ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup untuk tinggal di alamat utama di kota Sydney. Lokasi ini memiliki semua kemeriahan Sydney yang ramai dan pusat perbelanjaan mewah dan pusat kuliner terbaik di depan pintunya – dari kawasan Barangaroo hingga kompleks Ivy Merivale.

"Hidup di Arc by Crown Group seperti memiliki akses ke sepotong kecil gaya hidup New York," kata Edwards.

“Griya Tawang ini menawarkan satu-satunya kesempatan untuk tinggal di alamat utama di Sydney, di kawasan baru yang paling dicari di daerah Skittle Lane. Dekat dengan area perbelanjaan terbesar di Sydney dan butik Louis Vuitton hanya berjarak dua blok jauhnya. Ini adalah gaya hidup perkotaan terbaik yang dapat Anda temukan di Sydney," ujarnya.

Para penghuni akan tinggal di atas Skittle Place yang terintegrasi dengan Arc by Crown Group, sebuah area ritel dan kuliner baru yang menampilkan restoran Jepang yang luar biasa, Michi Izakaya & Ramen, kedai Delicatessen baru milik Pony Dining’s, toko perhiasan Grew and Co., Ministry of Coffee dan layanan hotelnya sendiri, SKYE Suites Sydney.

Arc by Crown Group berlokasi di 161-165 Clarence Street di kawasan CBD Sydney, menawarkan 220 unit apartemen dari tipe studio, satu, dua, hingga tiga kamar tidur.

"Menara hunian ini telah menjadi ikon global sejak dibuka pada tahun 2018, memenangkan beberapa penghargaan arsitektur internasional karena lengkungan eksterior batu bata rustic yang terletak di bagian bawah dan 59 lengkungan putih seperti katedral yang menyelimuti ruang dan taman di puncak menara, membentuk tambahan bangunan baru yang mencolok di langit kota Sydney," pungkasnya. (mid/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Minggu, 22 September 2019 14:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag63. Qaala idzhab faman tabi’aka minhum fa-inna jahannama jazaaukum jazaa-an mawfuuraanDia (Allah) berfirman, “Pergilah, tetapi barang siapa di antara mereka yang mengikuti kamu, maka sungguh, neraka Jahanamla...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...