Lagi, Pencurian Bermodus Pecah Kaca Mobil Terjadi di Sidoarjo

Lagi, Pencurian Bermodus Pecah Kaca Mobil Terjadi di Sidoarjo Lokasi parkir mobil korban saat dibobol pencuri.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Terjadi lagi, aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil di Sidoarjo. Kali ini terjadi di depan Warung Rejo, Jalan Raya Cemengkalang, Kecamatan Sidoarjo, Jumat (17/5) malam. Korban adalah Wheni (32) warga Desa Wringinanom, Kecamatan Wringinanom, Gresik. 

Tas berisi satu unit laptop, uang tunai, dan kwitansi senilai Rp 28 juta raib dicuri. Dari informasi yang dihimpun, aksi pencurian itu diketahui korban sekitar pukul 20.00.

Sebelumnya, korban bersama suami dan anaknya datang ke tempat makan itu untuk menghadiri acara buka bersama dengan rekan alumninya. Karena parkir di halaman rumah makan penuh, korban memarkir mobilnya di seberang jalan tepat di depan rumah makan itu.

Setelah acara selesai, korban kembali ke mobilnya untuk pulang ke rumah. Namun ia terkejut lantaran melihat kaca mobil bagian depan sebelah kiri pecah. Korban langsung memeriksa ke dalam mobilnya. Ia semakin terkejut lantaran mengetahui tas ransel yang tadinya berada di dalam mobil telah raib.

Di dalam tas itu terdapat sejumlah barang berharga milik korban. Di antaranya satu unit laptop, uang tunai Rp 10 juta, kwitansi bernilai Rp 18 juta, buku tabungan, dan sejumlah kartu identitas. Korban merugi sampai Rp 28 juta akibat peristiwa pencurian itu. 

Setelahnya, korban langsung menuju ke Mapolresta Sidoarjo untuk melaporkan kejadian tersebut. Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris mengaku jika pihaknya telah menerima laporan korban. 

Polisi juga sudah melakukan serangkaian tindakan penyelidikan. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan untuk mengungkap kasus tersebut. "Masih dalam penyelidikan," terangnya minggu (19/5).

Polisi akan terus bekerja dengan harapan dapat menangkap pelaku pencurian dengan modus pecah kaca itu. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO