Pertamina Bright Gas Buka Bersama dengan Anak Yatim-Piatu

Pertamina Bright Gas Buka Bersama dengan Anak Yatim-Piatu Para anak yatim piatu juga mendapatkan santunan dari Pertamina Bright Gas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pertamina Bright Gas rayon 3 MOR V menggelar buka puasa dan santunan kepada anak yatim di Gedung KSPKP, Kabupaten Tuban, Rabu (15/5).

Agenda bertajuk Berbuka Dengan Usaha Mikro dan Komunitas (Beduk) itu juga dihadiri para pelaku usaha gas. Sedangkan puluhan anak yatim piatu didatangkan dari Yayasan Yatim Mandiri Tuban, dan binaan Fatayat NU Kecamatan Montong.

"Semoga di bulan suci Ramadhan ini terjalin tali silaturahmi antar agen, usaha mikro, dan komunitas, serta menjadi berkah tersendiri bagi kita semua," harap Ketua Panitia Yusuf saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Sales Eksekutif LPG Rayon 3 MOR V, Bagus Sulistio Hadi mengatakan, buka puasa bersama ini untuk memperkenalkan Bright Gas kepada masyarakat. Khususnya untuk menyosialisasikan bahwa Bright Gas ini juga bisa dimanfaatkan masyarakat dan juga usaha mikro khususnya yang berukuran 5,5 kilogram.

"Kita mengajak para komunitas yang bersedia menjual Bright Gas ini akan dibantu dan dipandu untuk menjalin kerja sama dengan agen. Semua ini untuk mempermudah ketersediaan Bright Gas di Tuban," ujarnya.

Lebih lanjut, selama tahun 2019 ini penjualan LPG non subsidi sedikit mengalami peningkatan. Di mana, saat ini penjualan Bright Gas berada di kisaran 10 persen hingga 15 persen. Jumlah ini mengalami peningkatan sebanyak 700 sampai 800 tabung di tiap bulannya.

"Di hari biasa kebutuhan LPG di Tuban sebanyak 40 ribu tabung per bulan. Sedangkan agen yang ada sebanyak 18 agen," pungkasnya.(gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO