Pemkot Pasuruan Serahkan Aset Akper ke Unej

Pemkot Pasuruan Serahkan Aset Akper ke Unej Penandatanganan prasasti oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, II Kepala Sub Direktorat Penataan Lembaga Direkrorat Kelembagaan Kemenristek Dikti disaksikan oleh Rektor Universitas Jember, Sekretaris DPRD, dan Kajari.

PASURUAN KOTA, BANGSAONLINE.com - Penyerahan berita acara serah terima aset berupa tanah, sarana dan prasarana, sumber daya manusia/personil dan dokumen (P3D) Akademi Keperawatan Pemerintah Kota Pasuruan Provinsi Jawa Timur dari Pemerintah Kota Pasuruan kepada Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dilangsungkan di Gedung Gradhika Bhakti Praja Jalan Panglima Sudirman Nomor 28 Purworejo Kota Pasuruan pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2019.

Dalam kesempatan ini hadir Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, jajaran Forkopimda Kota Pasuruan, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Rektor/Wakil Rektor 1, 2, 3 beserta jajaran biro Universitas Jember, Kepala Sub Direktorat Penataan Lembaga Direkrorat Kelembagaan Kementerian Riset, Teknologi Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, Asisten I, Kepala OPD terkait, Direktur Akademi Keperawatan Pemerintah Kota Pasuruan, Sekretaris DRPD Kota Pasuruan, para mahasiswa/mahasiswi Akademi Keperawatan serta undangan lain.

Acara didahului dengan pembacaan naskah berita acara serah terima oleh Direktur Akademi Keperawatan Pemerintah Kota Pasuruan H. Nurul Huda, S.Kep, Ns, S.Psi, M.Si dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima Akademi Keperawatan ke Kementerian Riset, Teknologi Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. Penandatanganan diawali oleh Wakil Wali Kota Pasuruan selaku pihak I diikuti oleh pihak II Kepala Sub Direktorat Penataan Lembaga Direkrorat Kelembagaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia disaksikan oleh Rektor Universitas Jember, Sekretaris DPRD Kota Pasuruan dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan.

Dilanjutkan dengan penyerahan dokumen P3D dari Wakil Wali Kota Pasuruan kepada Kepala Sub Direktorat Penataan Lembaga Direkrorat Kelembagaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dilanjutkan dengan penyerahan pengelolaan dari Kepala Sub Direktorat Penataan Lembaga Direkrorat Kelembagaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia kepada Rektor Universitas Jember. 

Dengan telah diserahkannya berita acara serah terima dan pengelolaan kepada Universitas Jember, maka para mahasiswa Akademi Keperawatan Pemerintah Kota Pasuruan telah menjadi bagian dari Universitas Jember dengan nama mahasiswa D3 Keperawatan Universitas Jember Kampus Pasuruan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO