Kamis, 04 Juni 2020 19:13

Restoran A&W Siap Sajikan Paket Bedug Berkah selama Bulan Ramadan

Rabu, 01 Mei 2019 09:15 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Zahrotul Maidah
Restoran A&W Siap Sajikan Paket Bedug Berkah selama Bulan Ramadan
Maskot A&W 'Rooty' saat membawa menu Paket Bedug Berkah 1 & 2.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Restoran cepat saji A&W turut menyambut Ramadan dengan menu andalan yakni Paket Bedug Berkah. Tahun ini, paket tersebut disajikan pada 6 Mei hingga 6 Juni.

"Setiap tahun kami sajikan pada awal ramadan sampai akhir. Kali ini, yang membedakan yakni ada hidangan pencuci mulut yang manis," kata Marketing Manager A&W Restaurant Elisabeth Sundjaja, di Surabaya, Selasa (30/04).

Lebih lanjut, dia mengatakan, ada 2 paket Bedug Berkah. Paket pertama terdiri dari nasi putih, ayam A&W golden aroma, ayam spicy aroma, dan choco banana fluffy cake.

Kemudian, paket bedug 2 terdiri dari A&W deluxe burger, aroma chicken, RB dan choco banana fluffy cake. Pihaknya juga menyebut, permintaan menu A&W tiap ramadan mengalami kenaikan hingga 25 persen.

"Kenaikan ini sudah termasuk yang dine in, take away, dan delivery," ujar dia.

Setiap gerai A&W, kata dia, memang mengalami kenaikan tiap Ramadan. Rata-rata hampir sama kenaikannya. Elisabeth menambahkan, Surabaya berkontribusi ke nasional cukup besar.

"Terutama untuk Pulau Jawa dan Sumatera memang memberikan kontribusi yang besar, dari keseluruhan penjualan," beber dia.

"Kita berharap, paket tersebut dapat disajikan tiap tahun saat Ramadan. Menu andalan saat Ramadan ini dapat dinikmati keluarga Indonesia dalam menyambut Ramadan hingga Lebaran," tambah dia.

Elisabeth menegaskan, Restoran A&W Indonesia telah mendapat sertifikasi halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya. "Jadi masyarakat muslim tidak perlu khawatir. Kami mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta kosumen muslim di Indonesia," tegas dia.

Sebagai informasi,total gerai A&W saat ini kurang lebih 250 outlet. Tahun ini rencana akan menambah sekitar 10-20 outlet di Indonesia. "Dalam waktu dekat, kami akan membuka di Adi Sucipto Yogyakarta," pungkas Elisabeth. (mid/ns)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Selasa, 02 Juni 2020 23:45 WIB
Oleh: M. Cholil NafisItulah kemudahan ajaran Islam. Kalau bisa dipermudah mengapa dipersulit, (yassiru wa la tu’assiru). Demikian prinsip ajaran Islam yang beradaptasi dengan kondisi dan zaman. Begitu juga soal pelaksanaan ibadah haji yang meny...
Minggu, 31 Mei 2020 18:02 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 03 Juni 2020 11:08 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <...