Restoran A&W Siap Sajikan Paket Bedug Berkah selama Bulan Ramadan

Restoran A&W Siap Sajikan Paket Bedug Berkah selama Bulan Ramadan Maskot A&W 'Rooty' saat membawa menu Paket Bedug Berkah 1 & 2.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Restoran cepat saji turut menyambut Ramadan dengan menu andalan yakni Paket Bedug Berkah. Tahun ini, paket tersebut disajikan pada 6 Mei hingga 6 Juni.

"Setiap tahun kami sajikan pada awal ramadan sampai akhir. Kali ini, yang membedakan yakni ada hidangan pencuci mulut yang manis," kata Marketing Manager Restaurant Elisabeth Sundjaja, di Surabaya, Selasa (30/04).

Lebih lanjut, dia mengatakan, ada 2 paket Bedug Berkah. Paket pertama terdiri dari nasi putih, ayam golden aroma, ayam spicy aroma, dan choco banana fluffy cake.

Kemudian, paket bedug 2 terdiri dari deluxe burger, aroma chicken, RB dan choco banana fluffy cake. Pihaknya juga menyebut, permintaan menu tiap ramadan mengalami kenaikan hingga 25 persen.

"Kenaikan ini sudah termasuk yang dine in, take away, dan delivery," ujar dia.

Setiap gerai , kata dia, memang mengalami kenaikan tiap Ramadan. Rata-rata hampir sama kenaikannya. Elisabeth menambahkan, Surabaya berkontribusi ke nasional cukup besar.

"Terutama untuk Pulau Jawa dan Sumatera memang memberikan kontribusi yang besar, dari keseluruhan penjualan," beber dia.

"Kita berharap, paket tersebut dapat disajikan tiap tahun saat Ramadan. Menu andalan saat Ramadan ini dapat dinikmati keluarga Indonesia dalam menyambut Ramadan hingga Lebaran," tambah dia.

Elisabeth menegaskan, Restoran Indonesia telah mendapat sertifikasi halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya. "Jadi masyarakat muslim tidak perlu khawatir. Kami mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta kosumen muslim di Indonesia," tegas dia.

Sebagai informasi,total gerai saat ini kurang lebih 250 outlet. Tahun ini rencana akan menambah sekitar 10-20 outlet di Indonesia. "Dalam waktu dekat, kami akan membuka di Adi Sucipto Yogyakarta," pungkas Elisabeth. (mid/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO