Sesuai Target, Jokowi-Ma'ruf Amin Menang Telak di Lumajang

Sesuai Target, Jokowi-Ma Ketua JKSN Lumajang Sukrillah (tengah) membawa data kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Lumajang.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon Presiden Nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang telak atas rivalnya Pasangan Calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Kabupaten Lumajang. Hal ini disampaikan ketua Jaringan Kyai santri Nasional (JKSN) setempat, Mumahamd Sukrillah, S.H, Ahad (28/04).

Ia mengatakan, berdasarkan data DA1 di tingkat Kecamatan, Jokowi-Ma'ruf Amin mengantongi suara 366.338. Sedangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno memperoleh suara 265.333.

"Alhamdulillah dengan tidak berniat mendahului ketetapan KPU, namun data kami ini bisa dipertanggung jawabkan,” ungkap Ketua JKSN Lumajang, Muhammad Sukrillah kepada sejumlah awak media.

Meski sudah unggul di 17 kecamatan di Kabupaten Lumajang, namun JKSN Lumajang mengaku akan terus melakukan pengawalan terhadap rekapitulasi di tingkat kabupaten/kota hingga nasional.

“Dari 21 kecamatan di Lumajang, paslon 01 hanya kalah di 4 kecamatan mas, yakni kecamatan Kedungjajang, Randuagung, Klakah dan Ranuyoso saja, untuk di 17 kecamatan lain 01 unggul,” tambahnya.

Sukrillah mengungkapkan banyak berterima kasih kepada semua elemen yang bekerja untuk kemenangan Paslon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Baik dari partai pengusung maupun dari relawan yang sangat antusias tanpa lelah memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Relawan di Lumajang banyak dan bekerja, partai politik juga maksimal. Kami ucapkan atas nama JKSN menyampaikan ribuan terima kasih kepada relawan Jokowi di Lumajang. Saya berharap agar relawan berkumpul dan bertemu dan berbagi. Insyallah setelah penetapan nasional akan melakukan tasyakuran dan mengundang temen-temen relawan di Lumajang," pungkasnya. (ron/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO