Dandim Pacitan Sampaikan Ucapan Duka Cita Bagi KPPS maupun Panwas yang Wafat Dalam Bertugas

Dandim Pacitan Sampaikan Ucapan Duka Cita Bagi KPPS maupun Panwas yang Wafat Dalam Bertugas Dandim Pacitan, Letkol (kav) Aristoteles Hekeng Nusa Lawitang.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol (kav) Aristoteles Hekeng Nusa Lawitang menyampaikan ucapan duka cita yang begitu dalam atas gugurnya sejumlah pahlawan pemilu yang tengah bertugas. Dalam keterangan persnya, orang nomor satu di Kodim 0801 Pacitan ini menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua personil baik KPPS, PTPS, maupun Panwas yang meninggal saat menjalankan tugas kepemiluan.

"Semoga arwah mereka diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, diampuni segala dosa dan kekhilafannya," ujarnya, Senin (22/4).

Dandim Aristoteles juga memberikan support kepada petugas lainnya yang saat ini masih bertugas menyelesaikan semua tahapan pemilu yang masih berjalan. "Bagaimana juga mereka pantas disebut sebagai pahlawan demokrasi. Sebab dengan kiprah mereka, pesta demokrasi bisa berjalan lancar hingga saat ini," puji Dandim.

Untuk di Pacitan sendiri, tidak ada petugas yang sampai meninggal. Namun, sebanyak 9 orang dikabarkan sakit baik karena kelelahan maupun kecelakaan. Mayoritas mereka adalah KPPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO