Ban Meletus, Mobil APV di Ngawi Dihajar Bus Sumber Selamat

Ban Meletus, Mobil APV di Ngawi Dihajar Bus Sumber Selamat Kondisi mobil Suzuki APV usai tabrakan dengan bus Sumber Selamat.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Ganasnya jalur Maospati Ngawi kembali memakan korban jiwa. Pada hari Sabtu (20/04) sekitar pukul 23.30 WIB terjadi kecelakaan antara kendaraan pribadi dengan bus Sumber Selamat.

Berawal saat kendaraan Suzuki APV nopol D 1347 YTL yang dikemudikan Eko Haryanto (46) warga Desa Mojoagung, Kec. Wungu, Kab. Madiun melaju dari arah Madiun menuju Ngawi (selatan ke utara). Setelah kendaraan nahas yang dikemudikan pegawai Perhutani melintasi Jl. Raya Ngawi Maospati Km 18-19 tepatnya masuk Desa Tambakromo, Kec. Geneng, Ngawi, ban belakang sebelah kiri mendadak meletus. Hal itu membuat pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan.

Nahasnya, dari arah berlawanan melaju bus Sumber Selamat nopol W 7005 UZ yang dikemudikan M. Ali Rosyidi (50), warga Desa Sumberbendo, Kec. Mantup, Kab. Lamongan. Karena jarak yang sudah terlalu dekat antara dua kendaraan tersebut, akhirnya terjadi tabrak depan sebelah kanan pada kedua kendaraan pun tak terelakkan.

"Awalnya kendaraan APV mengalami ban meletus dan kendaraan oleng sebelum akhirnya terjadi tabrak depan dengan bus," jelas Ipda Cipto Utoyo, Kanit Laka Satalantas Polres Ngawi pada BANGSAONLINE.com.

"Dari kejadian tersebut membawa korban jiwa pengemudi APV yang meninggal di tempat kejadian," imbuh Cipto Utoyo.

Selanjutnya jenazah pengemudi kendaraan yang tewas langsung dilarikan ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat langsung diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO