Pastikan Kondusivitas Pasca Coblosan, Wakapolda Jatim Kunjungi Bangkalan

Pastikan Kondusivitas Pasca Coblosan, Wakapolda Jatim Kunjungi Bangkalan Ketua KPU Bangkalan Fauzan Ja'far memberikan penjelasan kepada Wakapolda Jatim Brigjen (P) Toni Hermanto terkait kondisi Bangkalan pasca pencoblosan dan pemungutan suara.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sehari pasca pencoblosan, Wakapolda Jawa Timur Brigjen (Pol) Drs. Toni Hermanto memantau keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Bangkalan, Kamis (18/4).

Setelah memantau di Kabupaten Sampang, Wakapolda Jatim sampai di kantor KPU pada pukul 15.00 WIB di Jl. Martadinata Bangkalan, dalam rangka memantau kondisi Bangkalan pasca pencoblosan pada Rabu, 17 April 2019 kemarin.

Toni Hermanto menjelaskan situasi secara umum Kamtibmas Bangkalan dalam keadaan aman dan kondusif walapun ada dinamika di lapangan. "Seperti yang disampaikan oleh pihak KPU, bahwa akan digelar PSU (Pemungutan Suara Ulang). Tapi, di Kabupaten Bangkalan tidak ada isu yang lain, kondisinya aman dan kondusif," jelas Akpol angkatan 1988 ini. 

Ia berharap kepada anggota tetap menjaga kondisi prima, termasuk juga petugas KPU karena tahapan-tahapannya ke depan masih panjang.

Dalam kunjungannya ini, ia bersama Kasgartap Brigjen (Mar) Lukman, Kasdam Brigjen TNI Bambang Ismawan dan disambut oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby P.Tambunan, Wakapolres, Dandim Letkol Arm Dodot Sugeng Hariyadi, Danlanal Letkol Laut (P) Teguh Wibowo, serta Ketua Bawaslu Ahmad Mustain. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO