Rabu, 21 Agustus 2019 04:26

Gubernur Jawa Timur Tinjau TPS 19 Mlirip Didampingi Wabup Pungkasiadi

Rabu, 17 April 2019 18:57 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Gubernur Jawa Timur Tinjau TPS 19 Mlirip Didampingi Wabup Pungkasiadi
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat meninjau TPS 19 Desa Mlirip Kecamatan Jetis bersama Wabup Pungkasiadi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi dan Yayuk Pungkasiadi (Wakil Ketua TP PKK) beserta keluarga memberikan hak pilih suaranya pada Pemilu 2019, di TPS 21 Desa Canggu Kecamatan Jetis, Rabu (17/4) pagi.

Usai mencoblos, Wabup Pungkasiadi dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK turut mendampangi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, yang pada hari tersebut berkenan meninjau TPS 19 Desa Mlirip Kecamatan Jetis.

Peninjauan juga dihadiri Sekdakab Mojokerto Herry Soewito, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto Rudy Hartono, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setyono, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Ayyuhanafiq, Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto Aris Fakhruddin Asy’at, dan OPD Terkait.

Acara berjalan dengan lancar. Gubernur Khofifah tiba di lokasi pukul 11.30 WIB didampingi Kajari Provinsi Jawa Timur, Ketua KPU Jawa Timur, dan Ketua Bawaslu Jawa Timur. Dirinya menilai situasi Pemilu terpantau aman, kondusif, dan lancar.

Dirinya juga berpesan pada semua untuk saling menjaga lingkungan. Serta menggunakan hak pilih suara secara demokratis dan berintegritas.

“Para kandidat Pemilu 2019 telah mempromosikan dirinya lewat masa kampanye yang cukup panjang. Saya harap agar para pemilih bisa menggunakan hak pilihnya secara demokratis dan penuh integritas,” kata Khofifah.

Ia juga berpesan kepada seluruh frontliner, untuk bisa menjaga dan memonitoring kelancaran Pemilu 2019. Apresiasi kepada KPU Jawa Timur juga mengalir deras dari Gubernur Khofifah, yang menilai KPU Jawa Timur telah melakukan kinerjanya yang luar biasa, dan terkoordinasi dengan lintas sektor terkait baik kabupaten, kota, hingga kecamatan.

Untuk diketahui, sehari sebelum pelaksanaan Pemilu 2019 yakni Selasa (17/4) malam, Wakil Bupati Pungkasiadi juga telah menilik persiapan di TPS 19 Desa Mlirip Kecamatan Jetis, dan TPS 02 Desa Pacing Kecamatan Bangsal. (yep/ian) 

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...