Selasa, 17 September 2019 08:25

​Warga Madiun Ditemukan Tidak Bernyawa di Sawah

Jumat, 12 April 2019 17:39 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
​Warga Madiun Ditemukan Tidak Bernyawa di Sawah
Petugas saat identifikasi korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Budug, Kec. Kwadungan, Ngawi, Jumat (12/4) sekitar pukul 09.45 WIB dihebohkan dengan meninggalnya seorang pria di areal persawahan.

Berawal dari Kasimin (67) bersama Puryadi (55) yang keduanya warga Desa Krandang, Kec. Sawahan, Madiun berangkat ke sawah bersama-sama. Kedua pria yang memang bertetangga tersebut secara kebetulan sawahnya bersebelahan, yakni di Desa Budug, Kec. Kwadungan, Ngawi.

Kasimin mengerjakan lahan sawah untuk persiapan tanam padi, begitu pun juga dengan Puryadi (korban). Usai membajak sawah, Kasimin lalu beristirahat.

Tatkala sedang beristirahat sekitar 09.30 WIB tersebut, Kasimin penasaran karena Puryadi tak tampak di sawah. Padahal, sepeda motor korban masih terparkir di tempat semula.

Kasimin kemudian berinisiatif mencari keberadaan tetangganya tersebut, dengan mengecek di areal sawah. Ternyata, Puryadi sudah dalam posisi terlentang di pinggir sawah milik korban.

Setelah dilihat dari dekat, ternyata Puryadi sudah tidak bernafas. Seketika Kasimin memberitahukan perihal tersebut pada warga yang sedang berada di areal sawah.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut pada kantor Polsek Kwadungan. Petugas dari Polsek Kwadungan bersama tim medis dari Puskesmas Kwadungan langsung mendatangi tempat korban meninggal.

"Korban meninggal diduga mengalami serangan jantung. Hal tersebut sesuai dengan riwayat kesehatan korban, dan di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan," jelas Iptu Hari Joko, Kapolsek Kwadungan saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Memang korban sebelumnya dari informasi pihak keluarga menderita sakit jantung dan asma. Diduga sewaktu korban akan memulai aktivitasnya mendapat serangan jantung yang dideritanya. (nal/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...