Minggu, 19 Januari 2020 11:05

​Warga Madiun Ditemukan Tidak Bernyawa di Sawah

Jumat, 12 April 2019 17:39 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
​Warga Madiun Ditemukan Tidak Bernyawa di Sawah
Petugas saat identifikasi korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Budug, Kec. Kwadungan, Ngawi, Jumat (12/4) sekitar pukul 09.45 WIB dihebohkan dengan meninggalnya seorang pria di areal persawahan.

Berawal dari Kasimin (67) bersama Puryadi (55) yang keduanya warga Desa Krandang, Kec. Sawahan, Madiun berangkat ke sawah bersama-sama. Kedua pria yang memang bertetangga tersebut secara kebetulan sawahnya bersebelahan, yakni di Desa Budug, Kec. Kwadungan, Ngawi.

Kasimin mengerjakan lahan sawah untuk persiapan tanam padi, begitu pun juga dengan Puryadi (korban). Usai membajak sawah, Kasimin lalu beristirahat.

Tatkala sedang beristirahat sekitar 09.30 WIB tersebut, Kasimin penasaran karena Puryadi tak tampak di sawah. Padahal, sepeda motor korban masih terparkir di tempat semula.

Kasimin kemudian berinisiatif mencari keberadaan tetangganya tersebut, dengan mengecek di areal sawah. Ternyata, Puryadi sudah dalam posisi terlentang di pinggir sawah milik korban.

Setelah dilihat dari dekat, ternyata Puryadi sudah tidak bernafas. Seketika Kasimin memberitahukan perihal tersebut pada warga yang sedang berada di areal sawah.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut pada kantor Polsek Kwadungan. Petugas dari Polsek Kwadungan bersama tim medis dari Puskesmas Kwadungan langsung mendatangi tempat korban meninggal.

"Korban meninggal diduga mengalami serangan jantung. Hal tersebut sesuai dengan riwayat kesehatan korban, dan di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan," jelas Iptu Hari Joko, Kapolsek Kwadungan saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Memang korban sebelumnya dari informasi pihak keluarga menderita sakit jantung dan asma. Diduga sewaktu korban akan memulai aktivitasnya mendapat serangan jantung yang dideritanya. (nal/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 01 Januari 2020 19:47 WIB
BLITAR, BANGSAONLINE.com - Wisata Edukasi Kampung Coklat di Kabupaten Blitar baru-baru ini telah menghadirkan spot instagramable bagi para pengunjung.Lokasi wisata yang terletak di Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar tersebut ...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Sabtu, 18 Januari 2020 12:20 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...