Fix, Mayat Dalam Koper Dipastikan Korban Mutilasi, Kini Dicari Bagian Kepalanya

Fix, Mayat Dalam Koper Dipastikan Korban Mutilasi, Kini Dicari Bagian Kepalanya Petugas sedang mencari kepala jenazah korban mutilasi di TKP.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Mayat di dalam koper yang ditemukan di bawah jembatan Desa Karanggondang, Udanawu, Kabupaten berhasil diidentifikasi. Korban atas nama Budi Hartanto (21), warga Mojoroto, Kota Kediri.

Bersama dengan terkuaknya identitas korban ditemukan fakta baru jika korban merupakan korban . Kepala korban terpenggal mulai dari pangkal leher. Namun, hingga kini potongan kepala korban belum ditemukan.

"Langsung kami identifikasi dan diketahui korban atas nama Budi Hartanto umur 21 tahun warga Mojoroto, Kota Kediri," ungkap Kasatreskrim Polres Kota AKP Heri Sugiono, Rabu (3/4).

Dia mengatakan, saat ditemukan di dalam koper korban diketahui sudah tanpa kepala. "Saat ini kami fokus melakukan pencarian bagian tubuh korban. Lokasi pencarian mulai dari rumah korban hingga TKP penemuan mayat," imbuhnya.

Meski sudah mengetahui identitas korban, polisi tetap mengambil sampel DNA keluarga korban untuk dicocokkan dengan korban yang saat ini masih berada di RSUD Mardi Waluyo Kota

"Kami mengambil sampel DNA keluarga korban untuk dicocokan dengan korban untuk memastikan dan meyakinkan," pungkasnya. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO