Mayat Dalam Koper di Bawah Jembaan Udanawu Blitar Hebohkan Warga

Mayat Dalam Koper di Bawah Jembaan Udanawu Blitar Hebohkan Warga Petugas bersama warga hendak mengevakuasi mayat yang ditemukan di dalam koper. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di bawah jembatan Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten , Rabu (3/4/2019). Saat pertama kali ditemukan, mayat laki-laki ini berada di dalam koper berwarna hitam di bawah jembatan sisi selatan.

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput yang sedang beraktivitas di sekitar lokasi. Kemudian temuan ini dilaporkan ke perangkat desa setempat lalu diteruskan ke kepolisian.

"Pertama kali ada warga yang mencari rumput di sekitar lokasi. Nah saat itu dia melihat ada sebuah koper warna hitam tapi agak terbuka sedikit dan terlihat ada kaki yang sedikit mengintip keluar. Kemudian dilaporkan ke kami lalu kami langsung lapor polisi," ungkap Kepala Desa Karanggondang Edi Sucipto.

Saat ini mayat dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota . Sementara petugas Satreskrim Polres Kota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Benar ada temuan mayat di dalam koper saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit. Sementara petugas kami melakukan olah TKP," papar Kasatreskrim Polres Kota AKP Heri Sugiono.

Informasi yang diterima saat ini tim laboratorium fotensik Mabes Polri cabang Surabaya sedang menuju ke Kota untuk melakukan autopsi terhadap korban. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO