KWG, Bupati, dan Forkopimda Kompak Wujudkan Gresik Kondusif

KWG, Bupati, dan Forkopimda Kompak Wujudkan Gresik Kondusif Bupati dan jajaran Forkopimda usai menerima apresiasi dari KWG. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com (KWG) menggelar resepsi Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, di gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik, Selasa (2/4).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sambari Halim Radianto, Wabup Moh. Qosim, Kapolres AKBP Wahyu S. Bintoro, Dandim 0817 Letkol Inf. Budi Handoko, Sekda Andhy Hendro Wijaya, Humas PN Bayu Soho Rahardjo, Kasi Pidsus Kejari Andri Dwi Subianto, Kepala OPD, dan Direktur Fajar Trilakasana dan rekan A. Fajar Yulianto.

Ketua KWG M.Syuhud Almanfaluty dalam sambutannya menyatakan bahwa HPN tahun ini mengangkat tema," Merajut Kebersamaan Mewujudkan Kejayaan Organisasi". "Tema ini diinisiasi kehancuran dinasti (pemerintahan) Abbasaiyah pada 750 M atau 132 H silam setelah jatuhnya Daulah Ammawiyah, karena terjadi ketidakharmonisan dan kekompakan. Makanya, organisasi, pemerintah, dan unsur komponen masyarakat lain harus kompak jika ingin tetap utuh dan maju," katanya.

Syuhud bersyukur karena Bupati, Wabup, dan jajaran Forkopimda mulai Ketua DPRD, Kajari, Kapolres, Dandim, dan Ketua PN masih kompak dan rukun. "Rukun dan guyub ini membuat Gresik kondusif, dan bisa memujudkan Gresik lebih baik," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Syuhud menyatakan jika KWG siap membantu pemerintah, institusi penyelenggara Pemilu, dan aparat keamanan dalam menyukseskan Pemilu dan mewujudkan Gresik tetap kondusif.

(Ketua KWG.M. Syuhud Almanfaluty memberikan santunan yatim. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO