Senin, 22 Juli 2019 09:41

Lantik 12 Pejabat, Bupati Fadeli Janjikan Kenaikan TPP

Jumat, 29 Maret 2019 13:33 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Lantik 12 Pejabat, Bupati Fadeli Janjikan Kenaikan TPP
Bupati Fadeli saat mengambil sumpah pejabat.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan Fadeli, melantik sebanyak 12 pejabat di Pedopo Lokatantra, Jumat (29/3). Delapan di antaranya merupakan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang merupakan hasil dari proses lelang jabatan atau assessment yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lamongan beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya, Fadeli mengatakan, pelantikan ini dilakukan sebagai upaya dalam penataan personil dan peningkatan kinerja, prestasi dan inovasi. Fadeli juga menjanjikan kenaikan Tambahan Perbaikan Penghasilan (TPP) untuk memotivasi kinerja pegawai. Termasuk para pejabat yang baru saja dilantiknya.

“Semangat saja tidak cukup. Harus bekerja keras untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan pada masyarakat dan prestasi. TPP pegawai saya izinkan untuk dinaikkan, termasuk pejabat. Karena tanggung jawab yang Anda emban semakin besar dengan terus meningkatnya prestasi Lamongan di skala Nasional,” kata Fadeli.

Delapan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik pagi ini merupakan pengangkatan jabatan. Kepala BKD Bambang Hadjar Purwono melalui Kabag Humas dan Protokol Agus Hendrawan menyampaikan di antara pejabat tersebut adalah Rudjito dengan jabatan lama Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan menjadi kepala pada dinas tersebut.

Kemudian Mugito yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinsos, kini sebagai Kepala Pelaksana BPBD. Selanjutnya Umuronah dengan jabatan lama Sekretaris Dinkes, kini menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Selain itu, Sujarwo yang sebelumnya Kepala Bagian Organisasi Setda menjadi Asisten Administrasi Umum Setda, Pudjo Broto Irawan sebelumnya Sekretaris DKP menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Keuangan.

Sedangkan Munif Syarif yang sebelumnya Kepala Bagian Perekonomian Setda menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, dan yang terakhir Ach. Edwyn Anedi yang sebelumnya Sekretaris Diskominfo, dilantik menjadi Kepala.

Selain itu, Bupati Fadeli juga melantik tiga Pejabat Administrator dan 1 Pejabat Pengawas.(qom/ns)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...