Turnamen Futsal PWI Tuban Berakhir, Berikut Daftar Juaranya

Turnamen Futsal PWI Tuban Berakhir, Berikut Daftar Juaranya KONI Tuban mengangkat trofi usai menjuarai Turnamen Futsal PWI Cup.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Turnamen Futsal PWI Cup dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019 telah berakhir, Rabu (27/3). Tim KONI Tuban berhasil keluar sebagai juara dalam ajang ini. Sementara runner up adalah tim Pertamina EP, sedangkan juara ketiga dan keempat diraih tim Polres Tuban dan tim Kemenag Tuban.

Mereka mendapatkan hadiah uang tunai, yakni untuk juara pertama sebesar Rp 2 juta, juar kedua Rp 1,5 juta, juara ketiga Rp 1 juta, dan keempat Rp 750 ribu.

Ketua Panitia, Nur Amini dalam laporannya menerangkan, penutupan turnamen ini dihadiri oleh perwakilan Pemkab, dan Ketua KONI. "Turnamen pada momen hari pers ini diharapkan bisa merekatkan silaturahmi lembaga dengan awak media," ujarnya.

Jalannya Turnamen

Semifinal pertama mempertemukan Polres melawan KONI, dengan skor 5-1 untuk keunggulan KONI. Sedangkan partai semifinal lainnya mempertemukan Kemenag melawan Pertamina EP, yang dimenangkan Pertamina EP dengan skor 0-1.

Di partai puncak, KONI dengan digdaya menghajar Pertamina EP dengan skor 3-0. Sedangkan di perebutan tempat ke-3, yang mempertemukan Polres melawan Kemenag, juga berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan untuk Korps Bhayangkara. 

Sekadar informasi, turnamen ini melibatkan 16 tim dari instansi atau lembaga yang biasa berinteraksi dengan insan pers. Yakni, Kemenag, Solusi Bangun Indonesia, EMCL, Kejaksaan, Pertamina EP, Kodim, UTSG, DPRD, Sekretariat Daerah, Polres, Perhutani, Lapas, Semen Indonesia, Pengadilan Negeri, KONI, dan Disparbudpora. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO