Aklamasi, Abdul Rouf Terpilih Jabat Ketua PWI Sidoarjo Periode 2019-2022

Aklamasi, Abdul Rouf Terpilih Jabat Ketua PWI Sidoarjo Periode 2019-2022

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Abdul Rouf terpilih menjabat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo untuk tiga tahun ke depan, yaitu periode 2019-2022.

"Menetapkan Abdul Rouf sebagai Ketua PWI Sidoarjo terpilih," ucap Eko Pamuji, Sekretaris PWI Jawa Timur yang memimpin sidang pleno Konfercab II PWI Kabupaten Sidoarjo yang digelar di salah satu hotel di Sidoarjo, Selasa (26/3/2019).

Pada Konfercab kali ini, ada tiga kandidat yang dicalonkan untuk maju dalam pemilihan ketua, yaitu Abdul Rouf wartawan Sidoarjoterkini.com, Sugeng Purnomo wartawan Surabaya Pagi, dan Achmad Suprayogi wartawan Harian Bhirawa.

Namun, Ahmad Suprayogi mengundurkan diri sebagai calon ketua ketika pimpinan sidang pleno meminta maju untuk menunjukan kartu anggota PWI, sebagai salah satu syarat pencalonan menjadi ketua.

Proses pemilihan pun berlanjut dengan menyisakan dua kandidat yaitu Abdul Rouf dan Sugeng Purnomo yang telah memenuhi syarat. Namun, ketika menyampaikan visi dan misi, Sugeng Purnomo mengundurkan diri dengan alasan tertentu.

Abdul Rouf akhirnya secara aklamasi ditetapkan sebagai ketua terpilih periode kedua. "Kami berterima kasih atas kepercayaan teman-teman PWI yang memberikan amanat menjabat Ketua PWI Sidoarjo periode kedua ini," ucap Rouf.

Ia pun mengajak kepada anggota PWI Sidoarjo agar tetap guyub dan kompak untuk bersama-sama membangun dan membesarkan PWI Sidoarjo. "Saya tidak mungkin bekerja sendiri tanpa adanya support dari teman-teman lainnya," ajaknya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO